Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kelagauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Most people agree with this answer
Cowok hypersex, pertahankan?
user Andera Kayana answered
I've been there before. Dan akhirnya aku memilih utk melepaskan. Sangat berat awalnya. Berat banget. Krn aku terbiasa bareng dia dll. Bahkan hubungan ...
Read more...
Most people agree with this answer
Cariin pacar? Di aplikasi ini
user Qori Nurohman answered
Yeah i wish too
Read more...
Most people agree with this answer
Bagaimana caranya seorang yg saya anggap sperti kakak sendiri jd pasangan hidup
user Hanna answered
Hati hati.. Kadang ada yg jadiin kakak ade itu modus..
Read more...
Most people agree with this answer
Aku pnya tman cowok, dia perhatian banget sama aku,tpi dia gaada kasih kepastian
user nisya answered
Dia selalu buat aku nyaman, tapi kadang dia cuek sama aku, kadang dia terlalu sibuk, kadang aku bingung sama dia. Di satu sisi aku suka sama dia, di s...
Read more...
Most people agree with this answer
Sama sama udah punya pacar tapi saling berharap memiliki, salah gak?
user pin🙎 answered
waduh atiati, saya sih ga sarankan nder. ada baiknya dia putusin pacarnya dulu dan tunggu beberapa waktu kalo dia bener2 pengen sama kamu. kalo dia te...
Read more...
Most people agree with this answer
Belum ada yang cocok dan banyak yang egois
user Krisli answered
Introspeksi dulu lebih baik
Read more...