Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Puji Tari Asked
Masih sayang sama mantan
Nbbbb answered
Putus nya gara2 apa?
Read more...
Someone Asked
Tdnya gak sebel malah jd sebel sama dia krna jd makin kesel aja ternyata org yg ngolok2 aku di ig kyny tau aku pake aplksi curha
user Khairunnisa answered
Persetan dgn mereka yg ngolok-ngolok kamu. Jujur kita ngak saling kenal hanya saja kamu butuh solusi dan kami pun yg pake aplikasi ini jg saling butuh...
Read more...
Novita Slr Asked
Kenapa sih cowok masih suka ngelirik cewek lain atau kegoda sama yg lain?
Someone Answer answered
Hmm.. Gak semua kok tapi emang sebagian besar gitu. Kalo bener2 srius sama kamunya sih, gak mungkin kayak gitu.Tapi mungkin dianya juga lagi khilaf :3...
Read more...
Zfn.zahwa Asked
Gimana jika cowok yg kalian suka nembak kalian?
Nbbbb answered
Kalo aku pribadi sih mending malah biarin deket dulu, jangan keburu pacaran
Liat dulu seberapa serius dianya.
Rasain dulu sensasi diperjuangkan
Read more...
bloved_tr Asked
Apakah aku suka sama dia? Pernah ga kalian ngalamin ini juga?
user Someone Answer answered
Coba ajak kenalan. Mulai dari teman dulu aja, siapa tau ada kecocokan. Gak usah ngarep yang aneh2, sekedar cari teman berangkat bareng aja.
Read more...
Someone Asked
Gimana cara tahu kalau orang yang kita sukai menyukai kita atau tidaj
user imellya Ayu answered
Mungkin kamu coba kode dia kecil saja entah ngajak jalan atau menghabiskan waktu berdua,mungkin dengan itu bisa membuat dia lebih memperlihatkan kesuk...
Read more...