Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kelagauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Most people agree with this answer
Cara move on
user ewik answered
Saran Gw dekatkan Diri dengan yang maha kuasa Itu Lebih baik dibanding lu bikin dia jelos atau semacamnya so..cari kesibukan yg menjadikan lu cinta de...
Read more...
Most people agree with this answer
Tanda cowok mulai cuek itu kenapa yah?
user Nurlaili Rahmah answered
- bosen - ada gbt baru - kurang komunikasi - dan mungkin kamu ngelakuin sesuatu yang buat dia badmood jadi dia cuek
Read more...
Most people agree with this answer
Cara himdarin hilang kepercayaan gimana?
user Balqis Craig answered
Lg sensi kli ni cwokNungguin lu ga peka peka (asvek :v) Yaudah lu tanya baik baik deh.. ''lu ngapa sih kok lu gini ama gw? '' Klo ternyata dia jauhin...
Read more...
Most people agree with this answer
apa disini ada cewe hamil???
user leoxy22 answered
Peetanyaan kurang spesifik.. Yg ente tanya... Ada 2 kemungkinan nih1.lu nanya orang hamil pas dah merid ATAU2.lu nanya orang yg hamil diluar nikah...
Read more...
Most people agree with this answer
harus gimana yah
user leoxy22 answered
Kenapa sedih?
Read more...
Most people agree with this answer
LDR ku
user lopezt96 answered
Lu ldr cuman bbrp hari dah pudar? Masa kalah sama ana yg LDR 2 fahun... Tp masih terang aja tuh warnanya😂😂Canda candaHarusnya.. Kalian sesama c...
Read more...