Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


meike asniyanti Asked
Lanjut atau tinggalkan ?
meike asniyanti answered
Walaupun aku lebih cantik dari pacar nya harus aku tinggalin dia ?
Read more...
leny Asked
Apa yang akan kalian lakukan? Jika..
Someone Answer answered
Saran buka aib dia balik ke publik
Read more...
Someone Asked
Ga cinta tapi pacaran
Someone Answer answered
Lu kasian lu tuh anak orang jangan seenak jidat lu aja jenuh sama doi bayangin lu yg ada di posisi doi gatau dari dulu mungkin lu cuma manfaatin doi b...
Read more...
Someone Asked
Minta pendapat dan solusi nya
user Someone Answer answered
Gue sendiri sih bingung juga kalau kayak gitu, gue sendiri masih takut ngenalin 'seseorang' ke orang tua gue. Tapi setiap gue Deket sama seseorang gue...
Read more...
fena Asked
Bertahan atau akhiri pacar yg beda keyakinan?
user Lone Wolf answered
hmm gimana ya.. aku juga gak tau jawabannya.tapi sebagai orang yang masih percaya Tuhan, aku yakin Tuhan menghendaki kita bersama dengan manusia yang ...
Read more...
Someone Asked
Knp selalu aku yg trlukašŸ˜¢
user Lone Wolf answered
karena kamu kurang menghargai diri sendiri mungkin.
menghargai diri sendiri dengan cara tidak membiarkan diri kita mencintai orang yang salah.
Read more...