Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Mediana Dwi Asked
Bingung 😥
user Mediana Dwi answered
Ya, tapi ini sangat beda pas pada saat awal. Dan ini ngebuat ganjel dihati gue. Gua selalu coba buat positif thinking kedia dan hari ini pun dia ga ch...
Read more...
Suyatmi Handayani Asked
haruss ngapain&apayg gue lakuin?
Suyatmi Handayani answered
huh
Read more...
yosep Asked
Apa yang harus aku lakukan sekarang
user yosep answered
Tapi dia bilang dia udah trauma dan tak mau nerima aku lagi ,,tapi aku udah berjanji mau berubah ,,Apa yang mesti aku lakukan supaya meyakinkan dia...
Read more...
who Asked
mau tanya dong , ada yang capek untuk berjung ga ??
user Aryobratha answered
jgn menyerah, krn habis hujan badai pasti ada pelangi...
Read more...
Aryobratha Asked
Harus gimana??
user Aryobratha answered
Iya, masalahnya kita satu kerjaan 😬 td aja ketemu kaya gmn gtu, malah dia nanyain, kmrn jadi nonton gak? kaya gak ada apa2, pdhl dihati saya lg gak...
Read more...
keena Asked
Apa ada yg seperti saya?
user Someone Answer answered
Laki mbaknya merasa di anggurin mbaknya kali itu, mungkin sikap mbaknya juga yg mulai berubah, coba saling introspeksi diri mbak

Read more...