Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


luckyptr Asked
Cinta pelarian saja
user Someone Answer answered
Cinta pelarian itu kenapa sih

Read more...
Someone Asked
Aku sekarang sedang menjalani hubungan beda iman. Gimana menurut kalian?
user Bugss answered
Ya gapapa jalani aja dulu kalian juga masi muda masi 18 thn pasti akan banyak ujian kok
Read more...
Someone Asked
Kenapa pacar kita bisa cuek
rany.hadid@gmail.com answered
Mungkin dia bosan.
Read more...
Someone Asked
Menurut kalian gimana
user Bugss answered
Hahaha ngapain mantan masi dikepoin emang mau balik lagi kalo dia ga keurus?
Read more...
Thesaraff_ Asked
Egois
user Bugss answered
Maaf ya itu alasan kamu aja untuk pembenaran tindakanmu , sesibuk sibuknya orang kalo emang sayang bisa kok hubungi meskipun cuma 5 atau 15 menit
Read more...
Someone Asked
Hubungan berbeda suku dan masalah spiritual
user Bugss answered
Maaf ya uda tahu jawapannya dari nomer 2, kamu sendiri bakal susah hubungan sama orang seperti itu kelak berkeluarga nurut ustad yang bisa menerawang ...
Read more...