Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Kenapa pacar kita bisa cuek
rany.hadid@gmail.com answered
Mungkin dia bosan.
Read more...
annisa hizra Asked
Kadang mikir “buat apa pacaran” gak si?
user Bugss answered
Maaf ya kalau ga mau tengkar ya jangan pacaran, 2 individu berbeda pasti punya pemikiran yang berbeda kalau ga bisa nerima perbedaaan ya susa Berteman...
Read more...
berbie Asked
Apa yg hrs aku lakuin thd ortu suami saat aku di talak cerai tp saat menikah ortu pria tdk tau
user Bugss answered
Ya maaf anda sebagai wanita kok mau dinikahi tp tanpa pengetahuan ortu pria, nikah itu sakral lo pasti pada akhiirnya melibatkan keluarga masing2, ya ...
Read more...
Dennis Haryadi Asked
Bagaimana yang harus saya lakukan ketika pacar saya memutuskan hubungan ?
user Bugss answered
Kalo emang uda sayang ya susa tp anda harus pikir2 kembali buat apa mempertahankan orang yang tidak mau disisi anda cepat atau lambat juga akan pergi,...
Read more...
Dennis Haryadi Asked
Bagaimana yang harus saya lakukan ketika pacar saya memutuskan hubungan ?
user Someone Answer answered
Lebih baik diputuskan daripada memutuskan. Karna jika anda sama sama serius menjalin hubungan anda ber2 akan berkomitmen untuk tidak saling memutuskan...
Read more...
Someone Asked
alasan orang kek menghindar dari kita
user zxcvbnm answered
alasan logis yang pertama sih dia udah punya cewek lain,bisa jadi udh pacaran/mungkin lagi pdkt.Kalo lo nggak ngerasa nyinggung ato bikin masalah sama...
Read more...