Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
bagaimana kalau suka tapi orang itu tidak tau suka juga atau tidak
Someone Answer answered
sama kayak yang aku alamin. aku suka sama temen sendiri tapi dia gatau :v
Read more...
Someone Asked
Tentang dia milih gue drpada si pacar
Someone Answer answered
Kalo anda muslim, saya menyarankan untuk sholat istikharah selama 7 hari berturut-turut. Tapi waktu sholat dan berdoa pikiran anda harus netral, janga...
Read more...
Someone Asked
Kasihan
Someone Answer answered
Menurut gue meninggalkan seseorang utk kebahagian diri
Read more...
Mariana A Asked
Naksir Sama Cowok Cuek
Mariana A answered
Saya benar2 menyukai dia..
Read more...
soemeno Asked
Solusi nya dong please
Someone Answer answered
Coba untuk perbaiki diri sendiri dulu,suara di jaga dan kata2 nya pun di jaga Dan keluarga pun dikasih saran kalo utk memberi nasehat jangan terlalu ...
Read more...
iqha Asked
Mantan datang dan pergi sesukanya
user Frizca Nurul answered
Waduh kalo udh kasar dan krn cewe itu susah berubah mbak serius deh:( yaudah biarin aja dia perhatian, teguhin hati mbak jangan mau disakitin lagi, it...
Read more...