Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Meisya Lusyana Asked
Perbedaan pemikiran dan perasaan
Someone Answer answered
Samaaa, aku jg gitu. Aku sama dia jg deket, meskipun aku tau dr awal kita beda dr segi sifat dan pola pikir. Aku gatau kenapa masih aku pertahanin, pd...
Read more...
Someone Asked
Tanya dong
user Niko Surya Atmaja answered
karena dia membenci dirinya. karena dia tidak bisa mempertahankan kamu. dia merasa menjadi orang gagal. alasan dia karena dia tidak mau melihat kegaga...
Read more...
Someone Asked
Putus
user Niko Surya Atmaja answered
laki laki itu pemilih dan perempuan itu dipilih.laki laki selalu berfikir kedepan.dia merasa tidak nyaman kalau hubungan kalian selalu ada marah marah...
Read more...
Someone Asked
Kalo pacar sering bahas mantan kita itu gimana?
user Niko Surya Atmaja answered
itu bagus. kamu bisa tau kebaikan mantannya dan kamu bs mnjadi lbh baik dr mantannya.
Read more...
Someone Asked
Apa yg di cari dari cowok? Cewek tuh mau nya gmn definisi realistis
Someone Answer answered
Nyaman, bener dah kalo cewe udah dapet nyamannya sama cowo ga terlalu mentingin fisik atau apa sih. Dann jangan lupa Baik dan perhatian juga.
Read more...
Someone Asked
Perlu sadar diri .
tatang thea answered
Menurut harus memilih yang mana

Read more...