Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Bagaimana menghadapi cinta beda agama?
user Someone Answer answered
Kalian ttp bisa menikah biarpun beda agama kok. Urusan agama dan keluarganya masing2 saja, gak perlu dicampur aduk, asal kalo ada masalah bantu2 kelua...
Read more...
Nurma Aprilia Asked
Caranya ngadepin cowok kita yang kasar gimana ya?
user Nurma Aprilia answered
Tapi diantara kita sudah ada ikatan pertunangan
Read more...
sari andayani Asked
Salah atau tidak
user Indah Sari Annisah answered
Nggak salah kok sah sah aja

Read more...
Someone Asked
Gimana cara nyatain perasaan ke cwo , tp yg nggak malu2in aku banget??
user Someone Answer answered
Km pastiin dlu kl cwok itu suka ap enggk sm km. Kl mislny iya, km bs nytain tp kl enggk saran ak mndngn g ush, entar malah jd cnggung
Read more...
Someone Asked
Emang bisa apa di dalam hubungan gak pernah bosen sama pacarnya
user Someone Answer answered
Kayanya 6 bln baru bentar deh ya hehe jd blm kerasa bosen atau gimana . Sepupuku pacaran 10 taun sm cewenya sampai nikah. Dia blg selama itu bosen ada...
Read more...
Someone Asked
Bingung mesti gimna
user Bugss answered
Nuduh ya emang salah laaa, ga perlu nuduh seperti itu pikir untuk diri sendiri aja kalo emang cowo kamu sayank masa telpon 5 menit aja ga bisa, emang ...
Read more...