Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Fachmey Eva Asked
jika kita mencintai dua org sekaligus, kita kan bimbang... harus gimana­čśö
Someone Answer answered
Ya harus milih lah. Jangan egois mau duaduanya. Pilihannya ada 3. Pilih si A, pilih si B, atau ga pilih duaduanya.
Read more...
Someone Asked
Bagaimana cara menghindari pertengkaran karena masalah sepele?
Someone Answer answered
Bersikap dewasa
Read more...
gali sanang Asked
Susah cari pacar/jodoh
user Someone Answer answered
Sini bimbingna ke aku (aku cowok)
Read more...
Rienka Asked
Gimana kalo orang yang kita suka lebih deket sama sahabat kita, daripada kita
user aloevera answered
hai rienka... hal itu wajar dan kadang terjadi. memang agak sedih sih mungkin. aku juga dulu waktu SD pernah suka sama orang tapi orangnya suka sama s...
Read more...
Someone Asked
Kenapa sih cowok gak mau berteman sama cewek yg udah punya pacar
user aloevera answered
atau mungkin gak mau ribet aja nanti jadi disangka macem-macem. menghargai pacar temennya.
Read more...
Raymond Kevin Asked
Bagaimana cara cepat dapat jodoh
user Someone Answer answered
memperbaiki diri
Read more...