Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Burhan 006 Asked
Saya sering di bohongi oleh pasangan saya
user Someone Answer answered
Tanya dulu alesan dia bohong tuh kenapa? Sambil tunjukin bukti kalau pasangan kamu beneran bohong. Kalau dia minta maaf
Read more...
Zefanya Asked
Apa artinya kalo cowo bilang "udah terima aja dia"?
user Someone Answer answered
Ga bisa diartiin begitu aja sih, banyak kemungkinannya. Harus tau dl cerita detailnya kaya apa.
Read more...
Someone Asked
Bagaimana caranya menghadapi pria yang lagi badmood?
user Someone Answer answered
Support dong jangan ditinggalin. Kamunya sibukin diri, jangan bergantung ke dia
Read more...
Someone Asked
Apa pendapat kalian dengan hubungan beda usia??
user Someone Answer answered
Ya gapapa. Saya pun beda usia, jauh malah.
Read more...
Kayken food Asked
Mau cerai tapi anak gimana?
user Someone Answer answered
Konsultasi ke psikolog anak soal ini. Ini wajib banget supaya ga mempengaruhi tumbuh kembang anak. Konsultasi ke psikolog anak please.
Read more...
Someone Asked
Bgmn cara membuat suami agar berhenti main game dan mau mendengarkan suara hati?
user Someone Answer answered
Susah bund kalau udah main game. Ajak ngobrol berdua bund dan minta pengertiannya buat luangin waktu ke anak dan keluarga. Boleh game asal tau waktu. ...
Read more...