Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Sasa suisala w. Asked
Cara merubah diri agar tidak posesif trs gak dibohongin sama pacar gara2 sipatit
user Bugss answered
Buat apa jadi posesif, emang kamu monitor setiap gerak geriknya ada jaminan dia menjadi milikmu, uda lepas aja percaya sama pasangan kalo ga percaya g...
Read more...
Sasa suisala w. Asked
Apakah cowok nyaman dengan cewek posesif.
Sasa suisala w. answered
Makasih ya kak,terus kita sebagai cewek harus gimana dong???udah teranjur dari awal posesif gimana??
Read more...
Sasa suisala w. Asked
Dia ahir ahir ini berubah,dia jarang ngasi kabar yg awalnya tetep chat an terus
user Aataina answered
Iya itu perlunya terbuka, saling tukar pendapat, pertanyakan kenapa alasannya "malas" buat "bls" .. Biar terjawab hal yang mungkin bisa diperbaiki
Read more...
Someone Asked
Ada seseorng yg menyukai ku tapi aku bingung menjawab nya
Sasa suisala w. answered
Kalau mau jawab iya aja ntar nyesel loh

Read more...
Someone Asked
Bagaimana cara saya mengatasi semuanya ini
Someone Answer answered
Banyak kesibukan, mndektkn diri pada Tuhan, jawabannya akan datang dengan sendirinya
Read more...
henny Asked
Suami tidak romantis
Someone Answer answered
Yang pnting setia, bertanggung jawab, n bersungguh-sungguh
Read more...