Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


sintaaa Asked
Sama sama suka tapi sama sama ada yang punya
Dania Syahputri answered
Putusin aja, masih nunggu apa coba
Read more...
Someone Asked
Di sklh ku ad yang suka sma sya tapi sya cuek sma dia tapi sebenarnya sya jg ska
sintaaa answered
Tapi pacar gue mau di kemanaain trs sifatnya dia ke gue itu udah jls bangat klau dia tulus. Tapi gue suka sma cowok yang suka gue d sklh, gimana dong?
Read more...
Prila Anggreani Asked
Rumah tangga
user Someone Answer answered
Halo mbak, saya belum pernah berumah tangga tapi saya seumuran dengan mbak. Jujur memang rasanya beda sekali menjalin hubungan dengan orang yang seumu...
Read more...
soemeno Asked
Gimana sih jadi sabar
Dania Syahputri answered
Yang bisa mengubah diri anda hanyalah diri anda sendiri. Ini hidup anda, dan anda lah sutradaranya. Tidak ada yang bisa mengubah kehidupan anda selain...
Read more...
Baldy Bro Asked
Bagaim aku bisa kecews
Someone Answer answered
Ada masalah apaa??
Read more...
Someone Asked
Aku udah putus asa😔 aku anak yank butuh kasih sayang tapi keluarga ku egois
Dania Syahputri answered
Jangan pernah merasa diri anda lah orang yang paling menderita di dunia ini. Tetap optimis dan bersabar. Jika anda memang kurang diberi perhatian kelu...
Read more...