Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Riswan Asked
Nasib jomblo
Khaurunnisa answered
Karna elo malu² ama dia
Read more...
Wati Darwati Asked
Binggung
user Bugss answered
Ya ga usa bingung itu jelas2 dia blm move on jangan2 kamu hanya pelariannya, mana ada orang mau serius tp uploadnya foto orang lain

Read more...
Katerine schmelzer Asked
Saat lo kangen dia apa yang lo lakuin? Gue LDR
user Bugss answered
Ya ditunggu aja, misalnya sayang sama kamu nanti juga dia reda2 sendiri kecuali salahmu ta termaafkan
Read more...
adolken Asked
Doi udah mutusin pacarnya skrg, tapi doi sedih
user Bugss answered
Maaf ya kalo saya tidak akan percaya orang yang selingkuh apalgi sampe lama ga ketahuan , kamu yakin pasanganmu tidak selingkuh darimu?
Read more...
aled Asked
Status itu menurut kalian penting atau tidak?
user Leon answered
Jelas status penting... tapi kadang di biarkan ngegantung karna keadaan yg mngkn ngga mendukung... cba aja km omongin ke si dia... jgn smp nntinya ad ...
Read more...
Katerine schmelzer Asked
Gimana cara jelasin dan hubungin dia kalo kontak kita di block?
user Katerine schmelzer answered
Gini, dia udah sering kayak gitu sebelum sebelumnya, udah sering juga aku kerumahnya pas dia marah, diusir. Dan sekarang aku di surabaya dia di malang...
Read more...