Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Ayu Epriliza Asked
Cara ungkapin orang yang kita sukai
Someone Answer answered
Ungkapin aja perasaan nya yang sebenarnya ke dia, masalah di terima apa gknya itu urusan belakangan. Tapi ungkapinnya ketika kmu lagi berdua ama dia y...
Read more...
bang bhantay Asked
kenapa ya gua udah disakitin beberapakali tapi tetep aja bisa maafin dia?
Someone Answer answered
Karna kamu sayang, dan karna kamu belum siap buat kehilangan dia
Read more...
Someone Asked
Pengen banget ngelupain diaa tapi selalu gagal ntah berapa kali.
user Someone Answer answered
Jangan dilupain tapi di ikhlasin.. belajar berdamai sama dengan apa yang terjadi.. kalo lo selalu berusaha buat ngelupain yang ada malah lo makin inge...
Read more...
venus 1223 Asked
Gimana yaa caranya ungkapin pdkt sma cewe yg udh dket dri kecil ngasih sesuatu
Someone Answer answered
Read more...
Someone Asked
Masalah hubungan
Someone Answer answered
Aku udah hampir 2tahun LDR-an, tapi udah mau 2bulan dia nggak ada kabar. Padahal kan aku juga udah dikenalin ke keluarga nya, tapi dia malah ngilang g...
Read more...