Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Belum bisa move on selama 4 tahun udah gak wajar banget sih huhu
user rizky cakep answered
buangetttt hehe,,
aku aja 3bln udh g resah galu,, yng pnting kuncinya ikhlas aj g da yg lain
Read more...
hilang_ingatan Asked
Tiada yang mustahil
user rizky cakep answered
semangat semua udh ada jaln dari yg Kuasa
Read more...
Rosalinda Rosalinda Asked
Gimana si tandanya pacar itu beneran mau serius sama kita ?
user rizky cakep answered
ya dy yg sllu brkorban buat km,, mw ngajak nikah berani ngadepin ortumu,,
kl km tntang nikah n serius sek bngung brrti dy cma main2
Read more...
Deni Priyadi Asked
Apa yang harus saya lakukan untuk mengahadapi pasangan yang tiba" ingin break ?
user rizky cakep answered
omongin baik2,, tnya mslhnya apa slesein baik2 tnpa emosi,,kl bosen ok lah dperbaiki bareng2 gmn caranya g bosen ntah dgn kluar berdua dtmpat prtama s...
Read more...
Someone Asked
Saya tidak begitu cinta, tapi saya tau dia sangat mencintai saya.
user rizky cakep answered
tergantung orangnya sih kl dpaksakan kadang menjalani ttep g enak ttep g nyaman..aku prnah mnjalani g smpe sbulan dh tk putus,,kdg bner jg omgn pepata...
Read more...
Someone Asked
Kalo udah tunangan tapi masih keinget mantan itu gmn ya?
user rizky cakep answered
itu godaan tunangan mbak..setan datang saat kalian mw mnuju halal,, godaannya berlipat2godaan tunangan itu:1.tiba2 ragu meragukan psasangan2.hilang ra...
Read more...