Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Pas ngungkapin perasaan si doi cuma ketawa2 bingung maksudnya apaan ya kira2
user arta answered
Mungkin dia ga nyangka kalo kamu suka sama dia,maaf kalo salah
Read more...
Margareth Xie Asked
Apakah tanpa komunikasi laki laki juga bisa menyukai kita?
user arta answered
kalau tanpa komunikasi menurutku susah sih, kan namanya suka itu berawal dari kebiasaan.maaf kalau salah🙏
Read more...
greenleaves Asked
Ketika cowok nolak perasaan kita, apa ada kemungkinan sebenernya dia juga suka?
user Someone Answer answered
Simple Enggak udah itu aja
Read more...
greenleaves Asked
Sebenernya cowok cuek itu kemungkinan ada perasaan suka sama kita gak?
Someone Answer answered
Ada lah, bkn mungkin lg, tp klo cwo lo emang karakternya dingin gtu yaa, klo cwo loh karakternya ekstrovert, bawaannya humoris happy kyk cwo lainnya t...
Read more...
dena Asked
Sering bertengkar, tapi ga pernah bisa putus. Kenapa ya?
user Someone Answer answered
Karna hubungan yg kalian jalanin udah lama mngkin Yang kasian dan buat susah pts itu bkan si dianya Tapi kenangannya Rasa takut ga bakal dpt yg kaya...
Read more...
Someone Asked
Gimana ngadepin pasangan yg lupa diri?
Someone Answer answered
Berarti dia ga menghargai dan anggap kamu ga penting , mungkin laki laki begitu gak perlu diperjuangkan , daripada dianggap tidak ada. :) hanya pemiki...
Read more...