Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


_me_ Asked
Dia seriuskah?
user Someone Answer answered
boleh tau dia dinegara mana dan apa agama yang dia anut? karena ada beberapa negara yang menganggap sebuah pernikahan bukan hal yang penting selagi sa...
Read more...
Miss R Asked
Apakah sebenarnya dia mencintaiku dengan tulus atau hanya tertarik atau apa?
user Miss R answered
Ga akan putus asa kok kak.. aku gaakan kalah cuma karena cinta. Aku masih muda dan perjalananku masih panjang
Read more...
inces Asked
Kak gimana kalo ada yg pdkt, tapi dia blm mnylesaikan hbngn dgn gbtan yg lain?
user Blue answered
Jangan bro, mendingan selesaikan dahulu biar hubungan kalian kedepannya lebih baik tidak dibayangi oleh banyang-bayang gebetan
Read more...
biy Asked
Salah gk si suka sama temen sendiri yg udah punya pacar?
user Miss R answered
Gaada yg salah kak, mencintai dan dicintai itu hak semua orang. Yg salah adalah jika kita merebutnya dan menjadi org ke tiga
Read more...
Blue Asked
Apa maksudnya ya?
Someone Answer answered
Antara tu cowok emang baik.. Gak mau mutusin tali silaturahmi.. Atau dia lagi bosen sama lu.. Ketika dia sadar lu yang terbaik.. Dia bisa gampang dape...
Read more...
Someone Asked
Cara menyembuhkan patah hati yg sangat mendalam ..
user Someone Answer answered
Aku juga baru patah hati banget Yang aku lakuin : - dengerin ceramah ustadz muda (pokoknya yg berkaitan sama agama, menurut agama masing2) deketin dir...
Read more...