Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Cara mencegah hubungan yang toxic
Nuage Laboratoire answered
...
Read more...
Someone Asked
Hubungan bisa dikatakan resmi putus itu gimana?
user Hooman answered
Putus hubungan artinya sebuah hubungan telah putus pun berakhir. Jadi meskipun belum resmi mengatakan 'putus' tetap saja dapat di anggap putus apabila...
Read more...
Someone Asked
Guys, cowok kalo gak perhatian berarti gak suka kan ya?
user Delion answered
Ya, bener. coba balikan ke diri mu, kalau dia yang ada apa-apa kami khawatir gak ?
Read more...
Someone Asked
Saya mau tnya suami saya sudah kisa kesempatan ke2kli tpi Kya gtu lgi
Someone Answer answered
Spertinya memang sudah kebiasaannya kak, susah dirubah. Ingat kak, stelah menikah memang semua kelakuan baik buruknya pasangan akan nampak. Jadi harus...
Read more...
Someone Asked
Bagaimana cara jujur bahwa kita tidak mempunyai perasaan ke pasangan kita?
Someone Answer answered
Ajak deep talk, lalu bilang.. Mangats kak
Read more...
Wahyu Retno marlangen Asked
Cinta dalamdiam
user joe answered
Sama, aku pun juga begitu. Udah 7 tahun suka dia dalam diam. Tidak saling mengenal. Mau follow ig nya aja harus siapin nyali dulu. Ternyata hasilnya c...
Read more...