Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Wajar gasih kalo cowo marah gara" kita(cewe) blg terserah pas ditanya mau kmn?
user Bugss answered
Biasa aja cewe ya seperti itu, yang buat cowo sebel itu begini bilangnya terserah tp begitu sampai tujuan kok makan ini ga mood makan ini, tujuan kedu...
Read more...
Luluk Shltin Asked
Sering lama bales chat
Someone Answer answered
Dia Tu Sering lama bales chat Aku 😪

Read more...
Someone Asked
Kalau Cewek Bilang di chat : ganggu bgt sih/jgn ganggu aku lagi. Apa artinya ya
user Someone Answer answered
Artinya ga mau diganggu
Read more...
Aryobratha Asked
tulus?
user aloevera answered
nggak ada yang salah, pada akhirnya yang dinilai orang pun bagaimana kita bersikap pada orang lain. Cuma justru kalau minder dan merasa, biasanya kita...
Read more...
Naura Asked
MENIKAH DIHARI YG SAMA
user Someone Answer answered
Wow
Read more...
Someone Asked
Gimana menurut kalian kita udah pacaran atau belum
user Someone Answer answered
Mungkin, tapi lebih baik kalian sendiri bicarakan sebenarnya perasaan dia tuh seperti apa ke kamu, dan kalian itu apa
Read more...