Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Gimana bisa healing dr toxic relationship??
Mujayanah Mujayanah answered
Semangat terus, 💪🤗
Read more...
Someone Asked
Pacaran sudah melewati batas
tersembunyi answered
Disini aku benci banget sama aku, kenapa aku bisa sih sama dia, aku juga udah banyak banget hutang budi sama dia, aku sakit dia jengukin aku bawa maka...
Read more...
Someone Asked
Belum bisa mengikhlaskan masa lalu pasangan
Mujayanah Mujayanah answered
Lama lama juga terbiasa ☺️
Read more...
via ramadani Asked
Aku tdk cemburu buta, hanya saja aku takut, yg sedarah sj bsa b'hbngn aplgi itu
Mujayanah Mujayanah answered
Wajar saja, karna kamu tulus dengan nya
Read more...
via ramadani Asked
Apakah salah jika saya cemburu ketika ia bersama sepupunya?
Someone Answer answered
Nggak ada yang salah
Read more...
Nazhwa Aulia Putri Asked
Apa bener kalau komitmen itu palsu ?
user _ whiwylestari answered
Bener
Read more...