Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Pacaran tapi ga sayang ?
user Someone Answer answered
Fokus elu dalam menjalani hubungan dari awal udah salah, jadi saat lu dapat sesuatu yang gak susuai harapan lu harus terima konsekuensi, jadi lebih ba...
Read more...
wrd Asked
Sepi
Someone Answer answered
Setelah menikah kadang ada beberapa wanita yg memfokus kan diri pada pasangan dan keluarga ny ,hingga dia sndri lupa bgaimna cara membahagiakan diri n...
Read more...
Prendi Wijaya Asked
Kak, kenapa dia menjauhi saya padahal saya gak bikin dia illfell atau hal yang g
user Mrs. No Body answered
Kalo masih dlm tahap pdkt, bisa jadi dia cuma penasaran, trus karna rasa penasarannya udah terbalas, dia langsung ngilang. Tapi klo di tahap pacaran, ...
Read more...
Ari Widiastuti Asked
Tidak bisa lepas dari seseorang yang aku sayang
user Someone Answer answered
Aku juga. Dan sampai saat ini belum menemukan caranya
Read more...
wrd Asked
Bagaimana cara mencari kebahagiaan sendiri??
Someone Answer answered
Menikah emng bukan hal yg mudah kk ap lagi di usia muda ,dmna masa kita sllu ingin tau dan mncoba hal baru, fokus aj Sma pilihan dan bcrakan pda pasan...
Read more...
Someone Asked
Gimana menghadapi cowok yang berbohong padahal kita sudah tau yg sebenarnya
Someone Answer answered
Ada kebohongan lain ga ? Coba diomongin, klo ga bisa udh tinggalin aja, sakit loh diboongin mulu
Read more...