Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Saya di sukai bnyak cwok tpi ad satu orang yg tiba tiba langsung sayang sm saya
Shinta Rahayu answered
Gimna saya gk bingung nya sama perasaan saya fase jln cinta aku gini gini aja ada bnyak cowok yg deketin ehhh tiba tiba ada satu nih yg suka sama kita...
Read more...
Someone Asked
Menurut kalian, dia ga komunikasi krn sibuk atau krn udh bosen aku bkn prioritas
user Someone Answer answered
Menurut pendapat saya , dalam suatu hubungan perlu ada saling mengerti , kadang hal tersebut hanya terjadi di satu sisi , perlu keterbukaan juga untuk...
Read more...
Someone Asked
Udah lamaran. Tapi ternyata doi masih ketemuan sama mantan nya.
text answered

Read more...
Someone Asked
Aku naksir ama cowo yang uda punya istri & dia keliatannya juga perhatian ke aku
Someone Answer answered
Langsung block aja, biar ga goyah say... Mending hidup tentram.. Kaum laki2 lebih banyak drpd cewe.. jadi, buanyaaakkk banget laki2 yg masih single di...
Read more...
Someone Asked
Bagaimana cara tahu kalau seseorang serius dengan kita?
Someone Answer answered
Gini.. klo menurutku, coba deh di ajak ngobrol masa depan. Kira2 dia mau engga dan terbuka apa engga... Atau klo engga coba deh kenalin ke ortu
Read more...
Someone Asked
Mau tanya
Someone Answer answered
Pacaran? Atau dah married? Klo pacaran mah artinya dia ga serius suka sama kamu.. awalnya aja yg kayak berjuang dapetin kamu tapi pas kamu dah di dape...
Read more...