Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


aplena kurny Asked
Aku lagi suka sama seseorang laki-laki tapi aku ngak tau di suka sama aku ngak
user Someone Answer answered
Mending deketin aja, pengalaman gw cuma suka diem2 taunya dah punya pacar
Read more...
Wiko Asked
Kenapa sell gagal dlm urusan cinta? Apa karena penghasilan sdkt sehingga gagal ?
user Awan__ answered
Bisa jadi
Read more...
Mustika Putri Utami Asked
Cinta tapi tak bisa memiliki
user Someone Answer answered
Aku juga sama kaya gituu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ apalah daya dia udah milik orang.. tapi anehnya dia muncul mulu ( ada aja) ..tapi ya udahlah mending lupain aja..gk a...
Read more...
Indriyani Asked
Bagai mana cara bikin pacar nyaman ?
Someone Answer answered
Dia harus buat diri kami jadi nyaman dulu baru kami bisa buat dia nyaman. Jangan dipaksa kalau sudah gak cocok ya. Selama masih pacaran. Hati2lah dala...
Read more...
wiwit Asked
Disuruh berhenti bekerja
Someone Answer answered
Suami orang yang terbuka gak mbak? Atau seseorang yg temperamental? Kalau suami temperamental mbak bisa minta tlg org yg di hormati suami untuk naseha...
Read more...
Danang Meisa Asked
orang ke 3 itu salah ga sih?
user noname12 answered
orang ke 3 itu cuman masalah sudut pandang aja mas, kalo dari sudut pandang mas dialah orang ke 3, tapi dari sudut pandang orang lain belum tentu dia ...
Read more...