Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
LDR dan pacar sering jalan dengan teman ceweknya disana, saya harus apa?
user Someone Answer answered
Dear, pertama aku tau kamu masih sayang banget sama cowokmu, tapi kamu percaya ngga kalo secara ngga langsung kamu curhat kayak gini karena kamu lose ...
Read more...
dendi anggara Asked
Mengapa bayanganmu selalu hadir dalam pikiranku?kamu kamu dan kamušŸ˜­
user dendi anggara answered
Iyaa dek gaamon
Read more...
Someone Asked
Sepertinya hatiku berbelok, atau tidak??
Tia Rizqi Aulia answered
Kalo menurutku 'u should keep what u have'. Karena kamu tau pacarmu lah yg paling ngertiin kamu, so jangan lepasin dia. Mungkin si orang ke 3 ini cuma...
Read more...
dendi anggara Asked
Salah ga kalau lakiĀ² itu menangis akan takut kehilangan??cengeng??
Tia Rizqi Aulia answered
Ga salah dear. Itu tandanya kamu beneran tulus. Menangis itu suatu ungkapan emosional, jadi itu lumrah dan manusiawi juga, karena cowo jg manusia kan ...
Read more...
dendi anggara Asked
Salahkah aku jika menanyakan kepastian pearsaan,masih apa tidak?
Tia Rizqi Aulia answered
Ga salah kok dear. Dalam suatu hubungan, perasaan itu lah yg bikin kita saling cinta & menyayangi. Pertanyaan itu dibutuhkan buat menanyakan keber...
Read more...
Kedai Trader Asked
Bagaimana cara memperbaiki hubungan yg sudah kandas baru 1 bln?
user elaa answered
Perbanyak lakukan hal hal yg buat bahagia dear,soalnya aku rasa liburan itu paling tepat buat melupakan kesedihan walaupun cara itu belum tentu sukses...
Read more...