Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Blue Asked
Apa maksudnya?
user Blue answered
Dia selalu bilang dirinya bkn yg terbaik buat gua dan dia ga bisa bahagiain gua trs tidak ingin membebani hidup gua .. itu dia mau putus dari gua atau...
Read more...
Someone Asked
Punya pacar tapi suka sama cowo lain itu gimana ya?
user Blue answered
Sedih bro, itu yg lagi gua alamin skrg .. dikarenakan dia jenuh dan tidak bisa menerima aktivitas gua
Read more...
Someone Asked
menurut kalian, aku harus gimana ?
user Someone Answer answered
Hubungan emang nggak baik untuk di paksain. Kalau memang kamu di haruskan berpisah, ya udh berpisah aja. Dripada sakit 22nya yakan. Memang tidak mudah...
Read more...
Naidelin Indriyani Asked
Cowok saya ketika bertengkar selalu kasar dan mengeluarkan kata merendehkan saya
user Billy answered
Kalau kasar seperti itu, sudah secepatnya kamu tinggalkan. Hubungan yg tidak sehat, tidak perlu dipertahankan.
Read more...
Someone Asked
Apa yang harus saya lakukan, rasanya saya mau mati saya
user Niajola answered
tentunya kamu pasti kecewa, saya pernah rapuh, saya pernah ada diposisi yang paling rapuh, sama seperti kamu, tapi bedanya, saya tidak pernah mengucap...
Read more...
Hartika Asked
LDR dan bosan
user Hartika answered
Mungkin gk sih selingkuh??
Read more...