Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


egha Asked
Rumah tangga
user Someone Answer answered
Semangat bang, coba di ingat-ingat janji abang sama ayahnya waktu nikahin dia
Read more...
Someone Asked
Saya menyayangi seseorang tapi dia pura pura sayang sama saya
user Someone Answer answered
Tahap yang paling bikin bingung antara lanjut atau udahan, saran ku stop dengan cara cari kesibukan baru dan jangan jadiin hubungan sama dia adalah pr...
Read more...
Someone Asked
Cara mutusnya?
user Someone Answer answered
Memang setiap hubungan itu pasti bakal diserang rasa bosan atau mau menyendiri, tinggal gimana cara kita menghadapinya aja. Menurut saya sih perbaiki ...
Read more...
Arum Windi Asked
Mencintai seseorang
user Tamari answered
Halo. Turut berduka cita ya. Di tinggal orang yang disayang emang berat banget. Tapi mau gimanapun, yang hidup harus terus menjalani hidup, yang sudah...
Read more...
Hasby Muhadir Asked
Bagaimana cara membuat cewe kita kembali mencintai kita ?
user Someone Answer answered
Wah lu lebih beruntung ternyata bro. Coba di inget-inget, mungkin ada kelakuan lu yang bikin dia males sama lu. Kalo memang lu gak merasa ada yang sal...
Read more...
alakyu Asked
Bagaiamana cara mutusin pacarnya?
user alakyu answered
Tp aku ga cukup berani ngomong kayak gitu apalagi sampe ngomong nya ketemu
Read more...