Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


fikra fkr Asked
aku ttp buah ke tmn cwenya, tapi sprtinya tmnnya ini ngga blng deh kalo dri aku
fikra fkr answered
dia kan lagi sakit, mksd temen cewenya ni apa ya. trus apa aku harus ngmng ke dia kalo itu dari aku?
Read more...
Someone Asked
Butuh tempat curhat dan minta pendapat nih
user Umbrellaaa Halim answered
Halo Aku Hanum, sedikit cerita pengalaman cintaku entah ini di bilang cinta atau hanya sekedar suka, Jadi gini nih aku deket sama cowo tapi di awal it...
Read more...
Someone Asked
Adakah saran atau jalan terbaik lainnya?
user Someone Answer answered
Selanjutnya disini muncul masalah besar. Saya mulai berpikir tidak mungkin dong setelah menikah saya harus tetap ldr, sebagai wanita saya bercita2 unt...
Read more...
Someone Asked
Gimana Hubungan itu biar menghangat lagi?
user Someone Answer answered
Ga bs kirim full
Read more...
Someone Asked
Salah ga sih kita suka sama orang kalo masih sama yang sekarang:(
user Bobby answered
yaa semua kembali pda diri kita.entah nnti bagaimana hasilnya..
Read more...
Sitiiii Asked
Gimana cara deketin cowo yang dingin kek es batu?
user rainbow answered
jd ramah coba
Read more...