Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Joan Arizona Asked
sakit hati
user Someone Answer answered
Pasti dia punya alasan knp mutusin utk gak jadi tunangan dan pergi dengan org lain
Read more...
heart Asked
Putus
user Someone Answer answered
Sekarang move on
Read more...
Someone Asked
jika dia (cowo) waktu ketemu menunjukan sinyal kalo dia suka tapi kalo chat cuek
user Someone Answer answered
Brarti dia gak suka!
Read more...
Hera Mahardika Asked
Bagaimana cara meyakinkan diri sendiri untuk menerima seseorang?
user Someone Answer answered
Ikuti saja kata hati
Read more...
Annn Asked
Pacar saya tidak bisa di bilangin? Atau aku yang terlalu mengekang?
user Someone Answer answered
Mungkin dia bisanya dgn cara yg lemah lembut dan kalau itu hanya masalah sepele, yah jangan terlalu di anggap serius
Read more...
Someone Asked
Mengapa pasangan ldr meminta foto seksi?
user Someone Answer answered
Putusin aja, itu udah gak bener!
Read more...