Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


ssaaaa Asked
Bener apa salah?
Someone Answer answered
Chatnya gimana dulu? Kalo misalkan chat isinya tugas atau kepentingan, itu gapapa. Cuma kalo chatnya isinya rayuan, itu baru masalah, terlebih lagi ka...
Read more...
Ayuzaa Asked
Galau
Someone Answer answered
Jelasin pelan" supaya ngerti si doi ngmgnya sambil natap matanya yakinin dia supaya percaya
Read more...
Someone Asked
Minta pendapat nya
user Lone Wolf answered
tinggi badan bukan penentu cinta sih.aspek fisik itu cuma daya tarik awal aja, kalo udah kenal kepribadian nya, fisik jadi gak terlalu penting.tapi ka...
Read more...
leny Asked
Muak dgn tingkahnya, aq hrs pergi kemana?
user shayla answered
Cari yang lain aja
Read more...
Someone Asked
bagaimana meyakinkan orang yang kita cinta ?
user ftar answered
Gw pun nggak tau...
Read more...
Vincent indrakusuma Asked
Gimana mengatasi pacaran " kurang sehat " ?? Terimakasih
user agung a.Purnama answered
Mengatasi pacaran kurang sehat ? Pacaran itu saling membebaskan. Ga nuntut ini itu ,saling percaya dan menjadi dirinya masing2 ,dan mesti di inget ,it...
Read more...