Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Novi Lestari Asked
Aku pernah dekat sama cowok hampir 1thn tapi gak jadian 😭
Someone Answer answered
Terus ? 😅
Read more...
Someone Asked
Apa yang harus aku lakukan
Kopi Darat Sekapur Sirih answered
Aduuuhhh. Kamu harus komitmen sama pacar mu yg skrg.Kamu harus ingat apa yg si mantan gebetan kamu itu lakukan ke kamu dulu. Be smart
Read more...
Someone Asked
Mencintai seseorang
Kopi Darat Sekapur Sirih answered
Harus coba dekati dan nyatakan. Gk mgkn org tau apa yg kita rasa kalo kita egk sampaikan
Read more...
Someone Asked
Gimana merubah cewek dari yang mandiri jadi banyak tingkah manja gitu ya
Someone Answer answered
Utarain aja keriasuan mu dengan sejujur2 nya. Tapi jangan pernah bilang kamu pengen dia berubah. Ceritain aja apa yang kamu pengen in. Kalau dia bener...
Read more...
Someone Asked
Masalah foto mantan
user Valerie agatha answered
yaudah udahin hubungan aja,toh dia nya jga milih foto mantanya yg sangat brharga kan dri pda kmu pcrnya sndiri,,,fix dia gk tulus,!!!
Read more...
soemeno Asked
Aku benci diriku
user Valerie agatha answered
coba deh kamu perlihatkan klo kmu itu gk sombong,dengan cara tersenyum,berikan senyuman ramah pada mereka dan sedikit sapaan,,,aku jga sama kya kmu!!!...
Read more...