Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
nnnha are u there?
Someone Answer answered


Read more...
Someone Asked
Kenapa rasa kangen dan selalu ingin bertemu pacar itu berkurang sekali?
user Noval Saifudin answered
Mungkin anda mulai bosan
Read more...
Someone Asked
Aku suka sama sesorang tp aku gatau dia suka aku engga:) lebih baik nyatakan/tdk
user aloevera answered
menurutku sih gak usah ditanya atau dinyatakan ya kalau kamu suka dia takutnya jadi awkward atau dia malah jadi risih sama kamu. bener, kamu ajak ngob...
Read more...
anon--nim Asked
Beri pencerahan
user nnnha answered
coba aja dideketin cowonya, siapa tau dia emang tipe cowo yg malu buat nunjukin rasa. drpd hati ngegrunjel mulu ngprasangka mulu mending lu pastiin aj...
Read more...
carla Asked
Aq terlalu cepat jatuh cinta
user Noval Saifudin answered
Ha kok bisa cepat jatuh cinta
Read more...
Someone Asked
Belum tau cara bersyukur kepada pasangan
user Someone Answer answered
Cara bersyukurnya adalah dengan ingat bahwa dengan segala kekurangan diri Tuhan baik mengirim orang yang mau menerima dan sudah berusaha saling memper...
Read more...