Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


AquaMarine Asked
Wajar ga sih dia sengaja nyalahin demi bisa pisah?
user Bugss answered
Uda biasa itu kalo bosan cari2 salah meskipun kecil, putusin aja dia cuman cari alasan supaaya kamu salah kalo putus kan jadinya cewenya yang salah di...
Read more...
Dian Kirana Asked
Aku menjual diriku untuk pacaran sama dia
user aloevera answered
Mbak, yang saya tangkap sebenarnya mbak juga tahu kalau menjual diri adalah perbuatan yang membuat mbak nggak bahagia dan takut. Tapi di sisi lain mba...
Read more...
Someone Asked
Belum direstui orang tua
user aloevera answered
Orang tua belum merestui pasti ada sebabnya, mereka juga termasuk orang yang mengenal kamu dari lahir sehingga mungkin mereka tahu apa yang baik untuk...
Read more...
Someone Asked
BANTU JAWAB
Someone Answer answered
Sorrytosay but Mungkin dia ngerasa mbaknya itu cukup jadi temen doang
Read more...
vii kechil Asked
Pacar aku tidak perhatian
user Someone Answer answered
Gak perhatian gimana? Kalau dia merugikan kamu secara terang-terangan misal maksa kamu pergi padahal lagi sakit, itu sih keterlaluan. Tapi kalau kuran...
Read more...
sari andayani Asked
Salah gak kalau cemburuan berlebihan
user aloevera answered
Aduh, kalau kamu udah jaga jarak sama cowok lain, kalau cemburunya nggak beralasan dan nggak jelas mungkin masalahnya bukan di kamu tapi di dia. Dia m...
Read more...