Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Egialam Asked
Tak bisa memiliki
user Someone Answer answered
sesuatu yang indah biasanya memang susah.
Read more...
daraaaa Asked
Apakah salah saat PDKT saya sangat cuek?
user Lone Wolf answered
sepertinya salah, soalnya kan pdkt tujuan nya untuk lebih mengenal sebelum pacaran. jadi ya jangan terlalu cuek kecuali kalo kamu memang gak yakin kal...
Read more...
Someone Asked
Dia ga bales chat kenapa?
user Someone Answer answered
cuma pengen bertemen kok udah sampe sayang2an ?
Read more...
shayla Asked
Pertahankan laki2 seperti ini ga?
user shayla answered
Dia sih menghargai aku dan keluarga ku, dia sayang dengan keluarganya juga, hanya saja sifatnya yg arogan dll
Read more...
Someone Asked
Gimana caranya ya?
user Billy answered
Halo, kamu sebelumnya sudah pernah ngobrol sama dia? Ada kontak nya? Kalau udah samperin aja klo kamu lihat dia, klo memang sudah kenal, ga usah jaim,...
Read more...
Jonas Pangalila Asked
Kalau cewe minta putus_? Gimana Padahal dia bilang kalau masih sayang tp kok put
user shayla answered
Sayang bukan berarti cinta....catat itu!! Klo cm sayang mah....ke sahabat juga namanya sayang
Read more...