Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


GYRA Asked
Apa yang harus aku lakukan dan katakan ke pacarku
user Someone Answer answered
Gw udah punya hubungan sama cowo gw ini selama 6 tahun ditahun ini. Dua tahun pertama dia gak begini. Tahun ketiga dia mulai begini dan gwnya udah per...
Read more...
Someone Asked
Bagaimana mengerti?
user GYRA answered
Kamu butuh alasan yang yang bisa diterima untuk dipertimbangkan. Kalau kamu memang masih mau bersama wanita itu, ada yang perlu diupayakan lebih banya...
Read more...
Someone Asked
Berubah
user saya answered
Memang sulit dan berat sekali, tp makin cpt move on makin baik
Read more...
soemeno Asked
Kapan sih aku jadi wanita dewasa kadang capek juga dengan diri sendiri yanglabil
user Noviana answered
Sama kaya qku emang susah untuk berubah. Saya juga kadang bingung sendiri.
Read more...
sintya marisa Asked
Cara ngadapi pacar cuek
user Leonardo Reximon.p answered
Coba kamu berikan perhatian lebih ke dia dan kalo dia masih cuek ke kamu berarti kamu harus sadar bahwa dia emang ga suka sama Lo.
Read more...
ifah amanda Asked
Cewek harus ngapain kalo suka sama laki" yg cuek?
user Someone Answer answered
Laki2 cuek kalo dia benar sayang pasti akan menunjukkan pada kita, jika dia tetap cuek artinya memang tdk tertarik pd kita
Read more...