Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Geya Loka Asked
Aku menyukai seorang cowo , dan cowo itu mendekati cewe lain , apakah aku bodoh
user Naura Aulia answered
Aku juga sama, naruh hati sama cowo yg sukaa banget deketin cewe2... perasaan itu nggk bisa dipaksa, biarin aja ngalir ntar lama2 juga bosen
Read more...
devil Asked
tidak di akui keluarga suami karna tidak sederajat sama mereka
user Someone Answer answered
Tapi kalau udah menikah ya ikhlaskan aja .. sambil berusaha menyesuaikan diri.
Read more...
tami destia Asked
Tolong kasih ide
user princessP answered
Jgn dilupain,, biarin aja😁
Read more...
Aldo Tasso Asked
Saya tidak suka hobbynya.dan menyuruh dia berhenti tapi dia menolak.kenapa?
user aloevera answered
Tentu aja, dia kan mencintai terlebih dahulu hobinya sebelum ada kamu di hidup dia. Otomatis setelah kamu masuk ke hidup dia nggak semudah itu kamu me...
Read more...
Someone Asked
Bagai mana caranya bikin mantan inget sama aku dan mikirin aku lagi
user Someone Answer answered
Kiki kayaknya sakit hati banget ya... Kasian.. menurut aku sih caranya dengan fokus sama diri kamu sendiri aja. Jadiin rasa sakit hati kamu bahan buat...
Read more...
Someone Asked
Apakah ini wajar,atau dia tak mencintaiku?
user Someone Answer answered
Masalah komunikasi aja sih, kamu tinggal minta aja sekali-kali dia yang nyamperin ke kelas kamu
Read more...