Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Jae nudin Asked
Baru pendekatan
user Jae nudin answered
Baru pen.

Read more...
Nikma Tul Asked
Apakah benar skali berbohong akan selamanya berbohong
user Someone Answer answered
disebut pasti ya nggak juga mbak, tp kebohongan pertama itu bakal memicu kebohongan kedua dan yang lain nya , Hubungan itu tentang keterbukaan masing2...
Read more...
Someone Asked
jadi dia mau apa?
Someone Answer answered
Ya kan temen deket. Wajar kayak gitu. Jngan baper dulu :V
Read more...
Someone Asked
Bagaimana hubungan pacar yang masih malu ??
user Amanda Diany answered
wajar kok, dulu aku juga gitu.Seiring berjalannya waktu pasti bakal kebiasa, sering2 aja ngobrol biar ngerasa makin deket dan mengenal satu sama lain ...
Read more...
irmareal92 Asked
Apakah semua merata pria hanya menginginkan tubuh wanita?
Febian S answered
Tidak juga
Read more...
Someone Asked
Cara dpt kepastian gimana ya, udh banyak di lakuin tp nihil😭
user Morning_Glory answered
Emang sudah nanya ke orang yang mau didapat kepastiannya?
Read more...