Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Nama pacar aku besokhi ndururu, dan dya nonmuslim dan saya muslim,
user Odilia Christiani answered
Gimana ya, semua balik lagi ke komitmen kalian si. Kalo emang kalian niat serius sampe jenjang pernikahan ya harus dipertimbangkan matangĀ², apalagi p...
Read more...
ketika aku jatuh hati Asked
Bertahan atau menepikan rasa ini?
user Nur Rodiah answered
Klo kata aku sih.. Nyari lagi aja.. Hehe.. Karna klo kamu mendem perasaan trus malah ga baik lo ke kamunya.. Trus kamu bakal kesel sendiri klo dia lgi...
Read more...
Muhammad Firdau Asked
Aku tuu lagi mau ngetes ajaa sma diannya ngilang tanpa kabar
user fm answered
Ga salah kok kalo kita yg harus hubungin duluan, karna mungkin dia nya juga lagi nunggu chat dari lo āœŒšŸ»
Read more...
Someone Asked
Sering minta maaf
user Nur Rodiah answered
Klo kata aku sih, kayanya ada yg disembunyiin deh.. Hehe
Read more...
Someone Asked
Pacaran beda agama
user Fahrunisa Arifiati answered
Baik. Terima kasih ya mbak untuk saran"nya.. semoga saya bisa mengikhlaskan..
Read more...
Someone Asked
Sambungan 2
user Someone Answer answered
Mungkin akunya aja baper gitu ya mba šŸ˜­ karna dia dlu suka gombalin saya blg cantik, aku cinta sama kamu dll. Tapi semuanya bullshit Makasih mba uda...
Read more...