Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


ferdi Asked
Dia suka aku gak sih
Someone Answer answered
Suka kali 😁
Read more...
Someone Asked
Susah cari jodoh
user lover answered
Sabar sambil berdo'a aja...
Read more...
Risnaputri69 Asked
Dia disampingku.
user lover answered
Suka ya....?
Read more...
vira 1307 Asked
Aku suka dia, tapi nggak tau dianya, sekarang ini kita udah mau pisah sekolah😢
user lover answered
Smoga aja saling suka... ☺
Read more...
vira 1307 Asked
Belum sempat merasakan cinta nya udah mau pisah.
user Someone Answer answered
Mungkin ungkapin langsung aja sebelum nyesel kalo berani, setidaknya nyoba hehe..
Read more...
Sri Rahayu123 Asked
Apakah yang harus saya lakukan ?
Sella answered
Kesalahan pasanganmu itu besar atau hanya kesalahan sepele? Kalau cuma masalah sepele, itu wajar. Biasanya dlm hubungan pasti ada masalah², tapi terg...
Read more...