Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Riezkha Trixiana Asked
Suami egois dan pemarah
Nurma Yunis answered
Sabar mba

Read more...
Someone Asked
Cara Jadi org yang menyenangkan ?
user Someone Answer answered
Menurutku sih jadi menyenangkan nggak harus jadi orang yang banyak omong, atau rame banget. Bersikap baik sama temen-temen di kelas, being helpful, pi...
Read more...
Someone Asked
Dia menghinaku habis habisan di belakangku setelah aku menyatakan cinta padanya
user Someone Answer answered
Sabar ya sayang... Sisi baiknya lagi pula kamu beruntung juga nggak dapet cowok yang bisa jelek-jelekin orang lain di belakang. Beruntung lah cowok it...
Read more...
sintaaa Asked
Sama sama suka tapi sama sama ada yang punya
Dania Syahputri answered
Putusin aja, masih nunggu apa coba
Read more...
Someone Asked
Di sklh ku ad yang suka sma sya tapi sya cuek sma dia tapi sebenarnya sya jg ska
sintaaa answered
Trs klau udah terlanjur nunjukin ke do'i klau gue jg punya perasaan yg sma gimana dong? Ap gue hrs tiba" cuek? Atau gimana?
Read more...
Prila Anggreani Asked
Rumah tangga
user Someone Answer answered
Halo mbak, saya belum pernah berumah tangga tapi saya seumuran dengan mbak. Jujur memang rasanya beda sekali menjalin hubungan dengan orang yang seumu...
Read more...