Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Impita Rosida Asked
Aku membenci mantan
user Impita Rosida answered
Kita sudah lama gk pernah ktemu kita juga lost Contact.. Skitar 2 tahunan. Coba byangkan kita satu SMA dulu satu jurusan satu kelas juga. Tapi disaat...
Read more...
Someone Asked
Lajut kan dengan pria perhatian /putus karna dia pelit Dan suka pakai uang kita
user aloevera answered
Kalau pakai uangnya sampai ngerugiin kita kayaknya nggak banget deh ya, apalagi pelitnya maksudnya bukan karena dia nggak punya sesuatu, tapi cenderun...
Read more...
meliyana jia Asked
Aku harus apa
user aloevera answered
Nggak usah dibingungin sama sesuatu yang udah jelas-jelas gak jelas:) lebih baik ya udah biarin aja, nanti juga ada waktunya buat kita.. nikmatin aja ...
Read more...
iliya Asked
Mantan ngajak balikan?
Someone Answer answered
Ikuti kata hati aja mbak,klo emg mbaknya masih suka, coba di beri kesempatan lagi mantannya mbak itu,siapa tau kedepannya lebih baik :)
Read more...
Mutia Rahayu Asked
Cara bisaa ngelupain
user aloevera answered
Biarin ingatan itu ada sampai tiba-tiba kita sadar perspektif kita berubah dalam memandang persoalan itu. Pasti ada manfaatnya.
Read more...
Mufidah Imroatul Asked
Suka sama sahabat sendiri, gimana cara ngatasinnya
user Someone Answer answered
Kalau menurutku sih kalau kamu bingung karena nggak ada tujuan kamu untuk menjalin hubungan misalnya kamu masih sekolah, atau takut dia marah, atau mu...
Read more...