Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Apa yang harus saya lakukan
user Putri Ard answered
Sebaiknya dicek dulu sih, udah positiv atau belum hasilnya. Sekarang balik lagi kekamu kalau kamu mau memperjuangkan janin yng ada dikandnganmu maka p...
Read more...
Someone Asked
Menjadi secret admirer 3tahun gimana pendapat kalian
user Someone Answer answered
Anak sekarang SMA sekarang mungkin beda ya sama dulu, kalau di Instagram fiturnya terbatas jadi gak bisa basa-basi karena main game atau apa 😅 beda...
Read more...
widyyyyy Asked
Bismillah temen temen minta bantuannya.
user Someone Answer answered
Temanku, gunanya pasangan adalah untuk saling support satu sama lain. Apalagi di usia SMA sekarang di saat kamu mulai menentukan arah hidupmu dan bany...
Read more...
Someone Asked
Mau nanya pendapat kalian khususnya cewek
user Someone Answer answered
Kadang kalau lagi kesel banget atau ngerasa marah yg gak penting sih saya diem aja karena males kan ngejelasin haha. Tapi itu lebih memperburuk keadaa...
Read more...
afif agdhira ihsan Asked
apa yang harus pacar dan saya lakukan?
user Someone Answer answered
Menurutku sih memang yang harus berusaha pacar kamu karena saudara kamu tentunya akan senang sama pacar kamu kalau kamu kelihatan bahagia sama pacar k...
Read more...
Someone Asked
Hamil
user Putri Ard answered
Menurut aku di cek dulu sih kebenarannya udah positiv atau belum? Kalo misalnya kemarin kalian berhubungan main nya aman saya rasa ga bakal hamil. Ka...
Read more...