Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kelagauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Most people agree with this answer
Bagaimana cara ngebedain rasa sayang yang imitasi dan yang benar benar tulus ??
user AlishaQueen answered
cek ada label made in china ga?
Read more...
Most people agree with this answer
Di putusin atau gak
user syifaaa answered
Kamu harus ngertiin kesukaan dia apa jgn mentingin ego kamu juga dan dia gaharus tiap saat jg sama kmu kan dia juga ada waktu sendiri kmu pun jg bgtu ...
Read more...
Most people agree with this answer
Berpacaran dengan orang yang menyebalkan
user Barbie Yolo answered
Mungkin dia belum siap kamu berinteraksi dengan keluarga besarnya, dia takut kamu ga cocok dengan sikap keluarganya trus mundur teratur
Read more...
Most people agree with this answer
Apakah dia tidak mencintai saya lagi?
user Anna Tania answered
Coba jalanin dulu urusan dia mau berubah lebih baik lagi dgn kmu urusan belakangan lambat laun kalo dia emg mau berubah udah niat pasti bakal berubah ...
Read more...
Most people agree with this answer
Gimana yaa aku di sini tuh suka ga enak perasaan aja ga enak hati sama pacar aku
user pramesti dwi mustika sari answered
Gaenaknya kenapa?coba kamu luapin ke pacar kamu siapa tau nemu solusinya
Read more...
Most people agree with this answer
Cinta dalam diam
user Ai me answered
Tidak usah dipikirin. Kalau dia serius dia akan jumpa sama orangtua kamu. Bukan dengan mengatakan seperti itu. Bisa jadi ada indikasi dia tidak suka d...
Read more...