Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


NuansaParasati Asked
Bertahan/Mundur
user NuansaParasati answered
Percumaa kayanya dia itu ga ada rasa sayang sama aku, dia aneh. Kita masih deket tapi kadang dia ga perna bales cht aku. Dari kmren pagi sampe saat in...
Read more...
ssaaaa Asked
Jka tau akan berakhir buruk, sanggupkah mengakhirinya saat masih terasa indah?
ssaaaa answered
Ada salah satu kontak nya yg di kasih nama "bibeh" aku pengen mancing dia biar dia cerita itu siapa, gmna ya

Read more...
maymutiara Asked
Bagai mana cara percaya ma seseorang yg suka sama kita
user Lone Wolf answered
Dengan memberinya kesempatan untuk membuktikan
Read more...
Someone Asked
Kalo cowok ga suka sama orang/cewek gimana sih?
user shayla answered
Tanya aja, knp menghindar? Atau...mungkin dia udh punya pasangan, jadi jaga jarak
Read more...
Jonas Pangalila Asked
Hubungan kok banyak masalah ya Apa ini bukan jodoh?
user shayla answered
Klo hubungan adem2 aja kayanya ga mungkin, itulah cobaan, seberapa kuat ikatan kalian
Read more...
Jonas Pangalila Asked
Bagaimana Cara menghadapi cewe yang udah gk percaya sama omongan cowonya
user vir answered
Coba kamu ingat lagi , mungkin kamu ada buat salah sama dia yang buat hati nya terluka dan membuat dia kesal akan hal itu , jadinya dia berubah menjad...
Read more...