Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Menurut kalian?
user sati answered
Mungkin aja kalo cwek nya memberikan memory yg mengesankan ke cwo tersebut sampe2 si cwo kangen berat sama si cwe
Read more...
Someone Asked
Bagaimana cara mencegah pacar selingkuh?
Sella answered
Namanya selingkuh itu udah kebiasaan. Perselingkuhan bisa terjadi karena adanya rasa tidak puas pada pasangannya dan keinginan mencari yang lebih baik...
Read more...
Someone Asked
Binggung ?
user Beauty answered
Iya Lo ada benarnya juga ver ..cowo gue itu emang orngnya bukan pemarah nah krna itu yg gue takutkan.. dia itu ngak mrh jadi apa" selalu dia simpah gu...
Read more...
Risnaputri69 Asked
Ini suka biasa apa suka cinta?
user vira 1307 answered
Kalo kamu mikirin kayak gitu berarti suka beneran guys...
Read more...
Someone Asked
Saran yang paling pas untuk aku, aku harus gimana
user Veronitap answered
Bikin pertemuan antara kamu dia sama vita itu rembukin dan cari kebenarannya, kalo kaya gini yg satu bilang ga kenal yg satu bilang istrinya sulit bua...
Read more...
Someone Asked
Ingin putus tapi bingung :\'(
user Veronitap answered
Langsung udahin aja karna secara ga langsung dengan km ngediemin dia dgn rasa ga nyaman pada diri km yg ada kamu nyakitin perasaan dia dan takutnya di...
Read more...