Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Els Asked
Menurut kalian panggilan sayang di chat penting atau gak?
user Someone Answer answered
Yang penting nyaman aja, ada juga yang nggak suka dipanggil panggilan sayang, ada yg seneng banget. Bebas aja sih asal gak dibuat-buat. Tapi kalau tip...
Read more...
Someone Asked
Guys tolong
user Someone Answer answered
Kalau dari cerita kamu yang aku tangkap bisa jadi dia mempertimbangkan kamu yang masih 21 tahun dan kuliah. Perjalanan kamu masih panjang. Mungkin dia...
Read more...
Muhammad Arsyad Shodiq Asked
Jika tiba tiba wanita membawakan sarapan, apakah dia ada rasa suka sama saya?
user aloevera answered
Kalau dia masak secara khusus bisa jadi fix dia suka kamu.
Read more...
Someone Asked
MAAF INI BAKAL PANJANG, TOLONG BANTU JAWAB :'(
user Els answered
Sist Kita punya pasangan atau kita memutuskan untuk pacaran agar kita bisa merasa tenang bisa berbagi cerita, berbagi suka duka dengannya.. Dan kalo a...
Read more...
liya Asked
Bagaimana cara mengatasi pacar yang marah??
user Someone Answer answered
Kalau kayak gitu sih aku tanya balik sama kamu, kenapa kamu suka sama orang lain kok kamu pacarannya sama orang yang ini gitu...? Mungkin itu yang ada...
Read more...
Someone Asked
Apakah pasangan masih sayang?
user Someone Answer answered
Karena Masnya dan Mbaknya belum resmi berpisah mungkin mbaknya gak mau gegabah untuk menunjukan pada orang-orang kalau ada apa-apa di hubungan kalian ...
Read more...