Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Tips agar doi kembali ngechat lagi
user meliyana jia answered
Coba km tny, kok lama ga ada kabar, lg sibuk?
Read more...
meliyana jia Asked
Aku tipe yg susah move on, trs move on bisany kl dpt gebetan baru, tp susah cari
user meliyana jia answered
Tips buat aku dong
Read more...
Someone Asked
Bagaimana cara mengatasi iri saat melihat tman pcran dan kita pura2 bahagia?
Someone Answer answered
Mmm, ini gua banget dulu, mantan gebetan gua deketnya ama gua, eh jadiannya sama temen :( dan move onnya lama banget sampe setahun setengah :'). kalo ...
Read more...
Agas Asked
Bagaimana caranya menghapus perasaan yang dipendam?
user Someone Answer answered
Aku mau jawab tapi aku juga lg merakasan hal yang sama:(
Read more...
Someone Asked
Bagaimana cara mengatasi suami pembohong
user Someone Answer answered
Memanngnya bohongnya kayak gimana? Sabar ya kak
Read more...
meliyana jia Asked
Suka sm cowo yg beda agama, aku harus apaa? Nyaman bgt sm diaaa
user Impita Rosida answered
Sebenerny gpp pacran beda agama yg trpenting kluarga sma² mrestui dan saling mencintai. Jika itu takdir dri tuhan. Tapi alangkah baiknya pacaran d...
Read more...