Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Cewe umur 23 masih jomblo, emang ada yg salah?
user Morning_Glory answered
Maaf, kalimat "masih jomblo" itu sudah pernah pacaran atau belum pernah pacaran sama sekali?Emang kamu enggak bahagia kalau enggak punya pacar?Kalau a...
Read more...
Felly Putri Asked
Bagaimana cara agar tau isi hati cowok
user Morning_Glory answered
Tidak semua orang punya kemampuan kayak roy kiyosi. Kalau kamu penasaran isi hati seseorang kenapa enggak tanya langsung?
Read more...
Felly Putri Asked
Aku habis putus sama pacar
Febian S answered
Ak bingung ini menunggu atau ditinggalkan Ada yang bilang di berubah karena teman dan teman wanita Tapi dia selalu menangis saat saya meninggalkannya...
Read more...
sheila mitha Asked
Bagaimana
user Someone Answer answered
Ginana gimana?
Read more...
gus Asked
Hmmmm
user Morning_Glory answered
Pegangan
Read more...
Someone Asked
cara mengurangi sifat gak tegaan
user Someone Answer answered
maaf kalo dirasa frontal banget jawaban nya.punya sifat kemanusiaan sih bagus mbak tapi kalo dirasa mbak yang sakit kenapa diterusin? mending mbak cob...
Read more...