Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Queen Smart Asked
Bagaimana caranya agar tidak dingin??
user aloevera answered
Aku pun gak tau. Tapi mungkin selain kita berusaha memperhatikan hal-hal kecil dan mendengarkan orang lain, mungkin orang yang berusaha kita beri keha...
Read more...
Queen Smart Asked
Kenapa saling mencintai tapi saling dingin juga
user Someone Answer answered
Ibarat es dan api. Kalau salah satu hangat pasti salah satunya pun mencair.
Read more...
Someone Asked
Gmn cara buat yakinin mantan klu sifat kita udh berubah dri sblumnya dan mo blik
user Someone Answer answered
Gak usah diyakinkan, cuma tunjukkan aja kamu lebih baik dari kamu yang kemarin sampai dia bisa lihat sendiri dan mungkin nyesel putus sama kamu. Tapi ...
Read more...
jessy kho Asked
Ini rasa kangen atau apa....
user aloevera answered
Sama seperti kalau kamu udah belajar mati-matian sampai stress, dan ternyata kamu dapat nilai 100 lalu dipuji orang tua juga guru rasa capek kamu ilan...
Read more...
M Gilang aji Asked
Kasih gua tips
user Bugss answered
Ya gapapa jalan aja dulu saling kenal , sama yang diajak mau engga?
Read more...
Someone Asked
Harus kyk gimana aku please kasih solusi?!!!
user aloevera answered
Dia nggak tau kali kalau kamu lagi prank wkwk padahal jangan pura-pura gak tau, bilang aja "yah tadinya aku mau kamu tertembak, tapi kamu malah hidup ...
Read more...