Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Jadi pandangan dia ke aku itu maksudnya apa?
user Someone Answer answered
ada dua hal yang bikin cowok ngeliatin lawan jenis yang belum dia kenal deket :1. Dia "penasaran" sama kamu2. Dia "sange" sama kamuMaaf kalo saya fron...
Read more...
Someone Asked
Gimana cara ubah cowok nakal jadi baik, contoh: dia nakal suka minum"
user zahwa alya answered
beri dia pengertian baik baik
Read more...
Vina Apriana Asked
Bagaimana pendapatmu saat hubungan tidak direstui ibu
user Lisa Mardaneta answered
Udah susah, balik tanya aja ama diri sendiri “apakah ini laki2 yg pantas saya perjuangkan?” Jadi ada dua pilihan: 1. Egois (mertahanin tu cowo) 2....
Read more...
Amanda Diany Asked
Apa dia berubah atau aku yang terlalu perasa?
user Amanda Diany answered
Hey, terimakasih Daisy jawabanmu bikin aku lebih lega :D.. Dimanapun kamu, semoga harimu selalu menyenangkan yaa!
Read more...
coco Asked
Salah ngak sih??
user daisy j answered
Enggak sih. Yang ngajak kan dia, lagian definisi 'cewek lain' ini apa? Mungkin kalau sekedar teman cewek gak masalah. Apalagi kamu sama diakan deket
Read more...
Ana Hanahan Asked
Bingung
user Someone Answer answered
nggak usah bingung mbak . zaman sudah modern , "emansipasi" berlaku sekarang . Mbak ubah pikiran harus "cowo dluan" yang menanyakan kabar , mbak coba ...
Read more...