Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kelagauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Most people agree with this answer
Aku benci dengan pacarku, dia pembohong
sendy siahaan answered
Coba tanya dia bohong kenapa?,pasti ada alasannya dibalik itu dibicarain baik2 hehe itu sih saran aku karna manusia gak ada yg sempurna kmu pun jg pst...
Read more...
Most people agree with this answer
Jadi terbiasa cuek, setelah sekian x di cuekin, merasa hambar udah nih hubungan
user leny answered
Time out dulu sejenak, saling introspeksi diri
Read more...
Most people agree with this answer
Entah harus berbagi dengan siapa?
user Katarina answered
Kamu gg harusmenggantikan posisi mama kmu karna dimana pun skrg dia akan tetap ada dihati jiwa dan pikiran kamu. Coba aja ngobrol sma papa kmu dgan ke...
Read more...
Most people agree with this answer
Just ask? Terutama buat cewe
user Andre answered
Berarti dia masih belom bisa move on dr kamu
Read more...
Most people agree with this answer
Apa salah ku sehingga aku di jauhi?
user Naysilla Natali answered
Seseorang itu siapa?
Read more...
Most people agree with this answer
Apa udh waktunya buat nyerah?
user Reyna Qibtiyah answered
Jgn menyerah. Usaha lebih keras dan bilang kpd nya dgn rasa percaya diri jika kamu ingin kembali bersama dia
Read more...