Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


B’unknown Asked
Harus bagaimana
user aloevera answered
Aku bingung, tapi aku yakin kamu pasti sedih dengernya. Dia kok nggak mau kehilangan tapi tega-teganya bilang udah nggak ada rasa sama kamu. Lebih bai...
Read more...
B’unknown Asked
Pacar saya bilang sudah tidak ada rasa lagi sama saya tapi tidak mau kehilangan
user Someone Answer answered
lepaskan,sesuatu yang berteriak karna tersiksa. Tidaklah membuat siapapun bahagia
Read more...
Someone Asked
Harus gimana? Perjuangin atau lepasin?
Someone Answer answered
Makasih banyak yaa kak 🤗 akhirnya legaa, bisa cerita dan dapet masukan gini 😊
Read more...
Someone Asked
Dia hanya khawatir atau termasuk posesif
user Someone Answer answered
Aku juga dulu punya cowok kayak gitu. Malah dia marah kalau aku pulang tanpa dia, padahal rumah aku sama kampus itu 7 kilo, macet, panas, kadang banji...
Read more...
Andry Lesmana Asked
Ingin pny pacar ibu2
Someone Answer answered
Cari janda aja atuh
Read more...
sari andayani Asked
Putus
Someone Answer answered
Menurut saya sih salah ya mbak, malah yang ada mbk itu makin bikin sakit perasaan pacar mbk dengan cara seperti itu, seharunya mbk mencari solusi lain...
Read more...