Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Apa pilihanku udah bener?
user Bugss answered
bener, cewe harus berprinsip uda tau pilihan terakhir semua temenmu dicobain ini orang ga bener cocok kamu jauhi
Read more...
Someone Asked
Gimana caranya cari muka ke orang tua pacar yg g suka ama elu first impression?
user Bugss answered
Tujukin terus niat baikmu kalau kamu serius, meskipun kesan pertama uda sala semangatt
Read more...
Tari Fitri Asked
Bukan masalah asmara
user Bugss answered
Cari lingakaran pertemenan baru dengan mengikuti kegiatan2 jangan terpatok kepada orang yang ninggalin kamu
Read more...
Someone Asked
Selalu ada mantan dihati sedangkan sudah punya pacar, menurut kalian bagaimana?
user Bugss answered
Putusin aja pacarmu skrg kasihan dia hatimu bukan untuknya, cari pacar setelah hatimu bener kosong jangan seperti ini kasihan orang yang skrg korban p...
Read more...
jessy kho Asked
Apa aku harus mempertahankan nya?????
user Someone Answer answered
Dia bersikap begitu mungkin dia mau balas dendam. Dulu dia merasa kamu tinggalkan. Sekarang dia ingin kamu merasakan hal sama. HeheSaran ku pertahanka...
Read more...
Kompley 4Lyfe Asked
Putus
user Katerine schmelzer answered
Kalo gue tawarin dulu aja, kalo dia bilang mau dibantu ya bantu kalo dia bilang bisa nyelesaiin sendiri ya kasih dia waktu sendiri dulu tapi tetep sem...
Read more...