Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Olivia Nesa Asked
Gmana cara ngambil perhatian pacar
user vir answered
Coba lakukan yang dia suka , seperti nonton bioskop bareng atau jalan bareng sambil ngomong santai , dan coba kasih perhatian tulus kepadanya yang rom...
Read more...
Egialam Asked
Tatapanmu itu suka atau tidak
user Egialam answered
Bingung , tatapa nya itu seperti kaku dan agak lama
Read more...
Suci Mulia Asked
Bagaimana mencegah pacar selingkuh?
user Lone Wolf answered
saat pacaran kadang kita sadar atau gak jadi suka menuntut perhatian lebih ( ini wajar kok). tapi disamping itu kita juga harus bisa berempati juga sa...
Read more...
Anhaa Asked
Bgaiamana cara agar pacar bisa lebih sayang dan perhatian
user Lone Wolf answered
disaat kayak gitu coba deh posisikan kamu sebagai sahabat buat dia. dia kayak gitu bisa jadi karena lagi ada masalah atau hal lain yang menyita perhat...
Read more...
meike asniyanti Asked
Gimana kalo lagi deket sm cowo dan dia gombal terus , tapi dia udah ada pacar ?
user Someone Answer answered
gausah dianggep serius, gausah baper, jaga jarak
Read more...
Anhaa Asked
Bagaiman membuat pacar bisa lebih sayang dan perhatian
user Someone Answer answered
Cari tau sifat sifat yg bikin dia seneng lalu cobalah buat setidaknya memiliki kualitas tersebut TANPA mengkhianati karakter sendiri (mis. pacar sukan...
Read more...