Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Mantanku buka blokirannya di line
user Someone Answer answered
Mungkin alasan orang beda beda ya, tapi aku pernah diblock Dan ngeblock orang (alias mantan) awal-awal mungkin aku ngeblock mungkin karena sebel aja, ...
Read more...
Someone Asked
Dilamar cowo lain tp msh punya pacar:(
user Someone Answer answered
Obrolin dulu aja sama pacar mbaknya, omongin kalau sebenernya mbaknya pengen cepetan nikah.
Read more...
si rambut merah Asked
suka atau ngga ya?
user Someone Answer answered
Hmm ko meluk2 ya awas hati2
Read more...
Someone Asked
Sakit gak sih ketika kita bicara tentang asumsi kita ke pacar?
user aloevera answered
Asumsinya seperti apa? Kayaknya dia juga agak sebel? Apakah pernyataan kamu juga membuat seolah-olah hobi dia nggak penting? Bukan kamu gak penting at...
Read more...
wenny rahma Asked
Kalo kalian bilang rindu, rindu banget tp gak direspon sama sekali sm doi gmana?
user aloevera answered
Jangan sedih, dia mungkin merasa canggung, banyak orang mungkin nggak segamblang kamu dalam mengungkapkan perasaannya dan masih bingung harus berlaku ...
Read more...
Bella Ramdani Asked
Bagaimana kalau ada cowok yang kita suka terus dia nggak suka sama kita?
user aloevera answered
Ya gak apa-apa, sama aja seperti kalau ada yang suka sama kamu, tapi kamunya nggak suka sama dia ya gak ada yang bisa atau berhak maksa kamu, karena i...
Read more...