Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


eleya Asked
Gimana cara bikin diri aku sadar bahwa dia tidak mencintai aku?
user Arulboomers answered
Sebenernya dengan kamu tau bahwa dia semakin menjauhi kamu juga kamu udah sadar
Read more...
Someone Asked
Bagaimana cara move on?
user Arulboomers answered
Gua ga bisa ksh jawaban apa2.
Karena kasus lo sama persis yang gua slami saat ini.
Ayo kita nangis bareng.. 🤭
Read more...
Someone Asked
Pilih komitmen gak ada status apa setiap komitmem itu butuh status
user Arulboomers answered
Itu artinya dia mencintai kamu.Dan tanpa disadari kalian juga sudah berkomitmen dengan status berhubungan meskipun tak pernah ada awalan untuk sebuah ...
Read more...
Someone Asked
Apa gue jatuh cinta
user Arulboomers answered
Ya bisa saja itu tanda2 kamu jatuh cinta..Bukan kah kamu sering mendengar pribahasa jawa yang bunyinya: "witing tresno jalaran soko kulino"Yang artiny...
Read more...
Layla Ma Asked
Dicuekin gara gara game
user Arulboomers answered
Biasanya hal itu terjadi ketika dia butuh elu, tapi elu lg asik nge-game..
Ya mungkin elu juga tau yang harus elu lakukan sekarang
Read more...
flower Asked
Udh hampir 4 hari ga cakapan sma doi, masalahnya cuma sepele sih, Solusinya ?
user Arulboomers answered
Harus ada yang mengalah
Read more...