Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Apakah dia suka sama saya?
user Someone Answer answered
Itu suka
Read more...
Mulki Sulaiman Asked
Sifat yang tiba tiba berubah,entah karena apa.
user Someone Answer answered
Lagi ada yang bikin hati dia ga enak kl kaya gitu. Kamu bilang aja, kl ada apa apa km siap buat dengerin, jangan ada yang dipendem atau ditutupin ya b...
Read more...
Someone Asked
Toxic relationship itu gimana sih ? Soalnya gue kayak lgi menghadapi itu :’(
user Someone Answer answered
Toxic sih. Jangan diturutin semua, kasih pengertian, km diem aja sih.
Read more...
Someone Asked
Udah berulang kali ribut blg putus tp beberapa jem kemudian balikan lagi
user Someone Answer answered
Nikahin hehe
Read more...
Lisa Prisila Asked
Mengapa pada awal kita menolak menyukai nya tp justru akhirnya kita menyukainya
user Someone Answer answered
Soalnya kamunya mengizinkan buat suka
Read more...
Someone Asked
Teman dekat saya ternyata sering Open BO akhir2 ini, apa yang harus saya lakukan
user Someone Answer answered
Mungkin dia ada alasan kenapa open bo. Yg bisa kamu lakukan kasih nasihat, beri masukan atau beri dia pekerjaan yg lebih baik. Jangan menilai jangan m...
Read more...