Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Bagaimana sikap pasca putus tapi masih sayang?
user Serbiona answered
Semuanya memang butuh waktu.. Namanya juga bru diputusin.. Wajar.. Tp klo kelamaan kasian jodoh kamu yg di depan sana.. Nungguin kamu yg masih sayang ...
Read more...
Fadila Az-zaini Asked
Aku suka sama seseorang tapi dia nggak suka pacaran
user Serbiona answered
Sabar.. Akan tiba waktunya dy liat usaha kamu dan saat dia sudah bisa membuka hati..
Read more...
seoranggadis Asked
gimana cara menghentikan air mata?
Rea24 answered
Jangan nangis
Read more...
soemeno Asked
Wajar gak sih pacar yang dulu peduli sekarang biasa aja
user Someone Answer answered
brrti itu sifat aslinya... coba aja tanya blakblakan.. “aslinya kamu emang yg sekarang2 ini ya?”
Read more...
Novita Slr Asked
Terlalu insecure dan cemburuan
user Serbiona answered
Cemburu itu wajar asal jangan berlebihan apalagi emosi.. Klo memang ad yg mencurigakan dan gak pantes menurut kamu.. Kamu tanya aja sama doi..Apa alas...
Read more...
yaya88 Asked
Complicated
user Someone Answer answered
Tandanya dia mulai bosan, ganti gaya bercinta, jangan missionaries mulu ! WOT kek. Atau tiap hari pakai pakaian seksi yang bikin clana dia tiap hari k...
Read more...