Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Someone Asked
Pengen banget ngelupain diaa tapi selalu gagal ntah berapa kali.
user Someone Answer answered
Jangan dilupain tapi di ikhlasin.. belajar berdamai sama dengan apa yang terjadi.. kalo lo selalu berusaha buat ngelupain yang ada malah lo makin inge...
Read more...
venus 1223 Asked
Gimana yaa caranya ungkapin pdkt sma cewe yg udh dket dri kecil ngasih sesuatu
Someone Answer answered
Read more...
Someone Asked
Masalah hubungan
Someone Answer answered
Aku udah hampir 2tahun LDR-an, tapi udah mau 2bulan dia nggak ada kabar. Padahal kan aku juga udah dikenalin ke keluarga nya, tapi dia malah ngilang g...
Read more...
ary pratama Asked
Pacar saya cuek kaya yang punya cowolain
Farel maulaya answered
Bapa lu nonton ary
Read more...
Someone Asked
Doi ga pernah ngajak gue ke undangan pernikahan temennya
Arini answered
Kalo untuk alasan gak mau umbar medsos aku sepakat,,, Namun tidak sama sekali mengenalkan ke temannya aku kurang sepakat, karena kita pun perlu tau si...
Read more...
Yayas Rantika Asked
Bagaimana mendapat restu orang tua?
Arini answered
Doakan, agar hati ortu digerakan olehbyg kuasa, btw restu apa ni? Restu pcran ap restu nikah ?
Read more...