Curhat Asmara Online

Kamu bebas bertanya kegalauan atau memberikan saran asmara karena dalam asmara kamu enggak boleh sendirian!


Ezio Asked
Balas dendam dengan mantan secara elegan dan tidak menyakiti itu gimana yaa?
user GYRA answered
Berbahagia. Kamu berbahagia, itu elegan dan gak nyakitin siapapun. Tapi kudu beneran bahagia yak
Read more...
Sri Prihatiningsih Asked
Bagaimana mencegah pacar selingkuh?
user Someone Answer answered
kalau pacar kamu “udah” pernah selingkuh, tinggalin ya cantik. I know its hard for u. Tapi percaya, selingkuh itu tabiat yg susah di ilangin. Seka...
Read more...
rika handayani Pohan Asked
Apa dia masih mencintai saya
soemeno answered
Saya juga pernah berada di posisi kamu,saya yang mutusin saya yang nyesal dan dia nolak saya buat balikan Akhirnya saya harus terima kenyataan Emang s...
Read more...
Ezio Asked
Apakah salah kita mencintai orang yang sudah pernah menyakiti perasaan kita?
Ipaaa answered
Engga ada yang salah kalau kita suka atau cinta sama seseorangTapi kalo kamu terus terusan cinta sama dia yang udah nyakitin kamu, kamu harus nya kasi...
Read more...
Aliyah Rahmawati Asked
Tolong dong respon gitu
user puan answered
Sudah ada anak ? Dulu memutuskan menikah dg berlandaskan apa kak ?
Read more...
Aliyah Rahmawati Asked
Curhat nih, gimana menanggapi suami yg sering chatan dgn wanita lain
user puan answered
Bicara baik2 sma pak suami sampaikan kalau kita keberatan dg perilaku tsb, tolong berhenti dan ingat tujuan nikah apa, ingat anak klo sudah ada anak, ...
Read more...