yendra Asked
Ada apa dngn dia?
Jdi gni aku ama dia tuh saling suka... Dan kmrn ada cwo deketin aku.. aku critain ke doi .. aku takutnya doi dngr crita ny dri org lain.. jdi aku critain sndri aja ke doi ... Tpi si doi malah nyuruh aku ama si cwo itu... Dan si doi malah kayak mengabaikan aku skrg... Sbnrnya ada apa sih? Aku sebaiknya gimana?
user cyncyn🐾 answered
Lah itu kamu maunya gimana? wkwkwk Perempuan mah tinggal milih aja say.. mau yg itu atau mau yg ini? Perasaan kamu kemana sebenernya? ke cowok yg kamu suka apa ke yg cowok yg deketin kamu? Kalo ke cowok yg kamu suka , yaudh gaush diceritain ttg si cowok yg deketin km😂 toh kamu juga blm di tembak? Dan cowok nya juga gak ada status sama kamu? Punya hak apa dia marah kalo tau denger dr org lain? nah kalo kamu suka juga sama cowok yg lagi deketin kamu, trs si cowok yg kamu suka itu marah, ya abaikan aja, toh dia gaak ada sikap .. inisiatif gt buat nembak duluan sebelum org lain.. apalagi dia malah berubah sikap... iyuww gak banget deh say... gak ada perjuangan nya .. masa iya kita mau nunggu ketidak jelasan dia...
user semrawut answered
ketemuan ngobrol santai sambil cari celah mbahas yg dipikirkan , jadi gini nih sama sama suka ndak ada yg mau mengungkapkan , apalagi kalau cowoknya agak pasif (my opinion) . soalnya juga kejadian di gue
1 readers agree with this answer agree Agree
user Anonymous answered
kenapa kalian engga ngomong terus terang sama sama suka? lebih komunikatif gitu
1 readers agree with this answer agree Agree