Someone Asked
aku baru putus, tapi mantanku seperti tidak bisa mengambil sikap yang tegas.
aku putus sekitar 2 minggu yang lalu, karena sepertinya dia mulai jenuh dengan sikapku dan berbagai masalah yang sedang dia hadapi. menurut dia ini putus yg "baik.baik" tapi saat aku ajak ketemu dia bilang "nanti makin berat" saat aku mulai menjauh dia menghubungiku, saat aku minta ketegasan dia bilang "knp kita ga jalan bareng dan ga usah nengok kebelakang" tapi siapa yg gamau jalan bareng, dia yg milih jalan sendiri, dengan alasan mau fokus bikin dirinya seneng dulu fokus sm kemauan dia, dia bilang arah jalannya sama cuma dia yg ga bisa ngimbangin aku, saat aku bilang ga ada lg yg harus ditunggu, dibilang jalanin aja liat kedepannya, jadi sebenarnya dia mau saya tuh gimana? ngelepasin atau usahain? dia laki laki tapi kenapa ga bisa tegas sm keputusan yg dia ambil
user pisces answered
jadi lebih baik kasih dia waktu sendiri dulu, atau terus usaha buat perbaikin semuanya? atau emang dilepasin aja?
user Anonymous answered
Mungkin sebnernya dia msh sayang sama kamu, dia blg jalan aja ga usah nengok ke belakang ibarat nya udh lupain kesalah”an kamu. Cuma mungkin dri kesalahan itu dia mau putus sama kamu tapi dia ragu karna masih sayang.
user Anonymous answered
mungkin kalo tiba tiba dia jd berubah, aku jg mikirnya dia bosen, tp ini karna aku selalu mengulangi kesalahan yang sama berkali kali,
user Anonymous answered
Aku pernah putus, dan laki” itu sebenernya udah bosen sama kita, mreka cuma cari” alasan even ga logis sekalipun buat putus sama kita. Kenapa dia masih cari” dan ga tegas ? Karna dia belum nemu pengganti makanya dia masih nyari” kamu