Someone Asked
Aku harus gimana?
Jadi aku itu udah beraniin buat chat gebetan aku reply sg dia sambil nyemangatin (btw blm kenal). Aku pengen kenalan tapi susah. Dia gabales dm aku sampe 3 harian yaudah aku tarik pesan. Terus tadi temen2 ku nyemangatin mereka ngedm dia pake ig aku nanya "kk sekolah di *** kan?" Aku takut ga dibales lagi dan aku malu aku juga takut dia unfoll aku. Aku patah semangat banget. Aku harus gimana?
user Anonymous answered
Coba tunggu dan liat gimana responnya nanti karna udah terlanjur kmu chat juga.
Gpp selow aja ibaratnya kalau udah di cht gini kamu udah gak terlalu penasaran lgi sama dia tapi saran kalau responnya jelek stop in aja jgn di terusin lgi ya gak usah cht2 dia lgi
1 readers agree with this answer agree Agree