Zianneta Septiani Asked
Aku lagi kebingungan, cowoku mutusin pgn sendiri. Tpi dia ga hpus ftoku disosmed
Jadi dia itu knpa yah. Biasanya kalo pngen putus dia blokir aku. Tapi kali ini ngga. Dia bilang dia pngen udahan pngen sendiri tapi kali ini dia ga blokir aku ga hapus foto2ku di sosmednya. Aku jadi bingung kira2 dia kenapa ya. 😞
Tapi katanya dia udah gamau lagi sama aku wkwkw makanya aneh. 😥
1 readers agree with this answer agree Agree
user Anonymous answered
Kek nya cowo kmu lagi di fase bosen deh mknya dia ga blok kamu ato pun apus foto2 kamu di sosmed. Sebernya itu harusny jangan putus gitu, dia harus nya minta break aja dulu:)
2 readers agree with this answer agree Agree
user Anonymous answered
mungkin dia sebenarnya dalam hatinya masih sayang dan berat buat ngelepas mangkannya kek gitu. coba kamu yg ngebaikin dia dan kalian sama2 nurunin ego masing2 aja ^^
1 readers agree with this answer agree Agree