Someone Asked
Aku salah atau dia yg salah?
Jadi permasalahannya aku orangnya cemburu bgt kalo ceweku chating sama cowo lain, aku ga mslh kalo itu hal penting/kerjaannya. Tapi ini udah akrab mereka dan sering maen game bareng. Dan cowo itu sampe sering gift2 di game. Aku cemburu bgt, tp cewe ku bilang ga ada apa2 dan biasa aja karena cowonya lebih muda dr kami. Cemburu ku sampe sakit hati bgt. Salah kah aku cemburuan gini? Dan aku dibilang sama cewe ga dewasa karena terlalu cemburu dan ga percaya sama dia. Aku mencoba belajar ga mikir hal itu, tp tetep hati aku kacau ntah knp. Aku minta sarannya harus gimana tentang hubungan ini? Karena skrg aku dan ceweku sdh di tahap menabung utk nikah dan ldr
user Anonymous answered
Cemburu wajar ko kak, asal jgn berlebihan jgn smpai bikin pasangan kita gak nyaman sm sikap kita. Kka lakuin aia yg terbaik buat hubungan kka.. atau coba beri dia kepercayaan, kka yakinin hati kka kalo memang dia gak ada aneh2/macam2 sm cowok lain. Tp jika suatu saat udh berlebihan, atau kka ngerasa dia udh klewat batas, bru kka boleh tanya lngsung gimana klanjutan hbungan kka sm dia.
Gitu aj, maaf ya kalo ad salah kata..
user Anonymous answered
Kalo untuk siapa yg benar siapa yg salah, lebih baik kka introspeksi diri terlebih dulu, mungkin ada hal dari diri kka yg buat cewe kka sperti itu.
Aku perempuan, aku gak mihak cwe kka.
Akupun sama, aku ngalamin hal itu, hanya posisinya dibalik, cowoku yg sering main game barenh cewek2 dan bahkan ada bbrp tmen mainnya yg chat lewat wa hehe:") maaf klo balik curhat.
Kitanya harus lebih sabar kak, skali2 obrolin baik2, coba kka ungkapin isi hati kka, apapun uneg2 yg ganjel dihati dan pikiran kka, harusnya dia (perempuan) bsa lebih mengerti dan mau dengar. Tp saranku, kka perbaiki diri kka jd lebih baik dr sbelumnya, mungkin ada hal yg memang bkin dia ngrasa kita tu kurang asik kurang ngertiin dan smcemnya. Tunjukin aja sikap sifat bhkan perhatian2 kka ke dia sebaik2nya, yg tulus ya kak:) intinya kalo memang jodoh dia pasti slalu sm kka.
Aku cuma bisa doain smoga hubungan kka slalu baik2 aja dan sesuai yg kka harapkan. Smangat ya kak!!