Someone Asked
Apa gue jatuh cinta
Gue cowok dan skrng lgi dekat sama adek tingkat gue di kampus awalnya kita cuma dekat kek teman aja tapi seiring berjalannya waktu gue ngerasa makin dekat bkn sekedar teman karena jujur dulu waktu baru kenal sama adek tingkat gue ini gue juga lagi dekat sama teman seangkatan gue dan ini udah berlangsung lama tapi tiba2 adek ini ngerubah gue gue ngerasa pengen memprioritaskan dia tanpa dia melakukan apa2 dan jujur waktu gue jalan sama adek ini gue bener2 jadi diri gue yg apa adanya yg gak ada jaimnya karena gue ngerasa gimanapun keadaan gue dia pasti nerima & benar dia gak pernah mempermasalahkan itu dan jujur walaupun dia adek tingkat tapi gue merasa nyaman banget ngobrol sama dia jangankan ngobrol dia juga udah jadi tempat gue berkeluh kesah padahal terkadang dia cuma dengar aja tapi setelah gue cerita gue bener2 lega dan merasa beban gue terasa di bantu oleh dia dan dalam waktu sedikit ini gue bisa berubah lebih baik dgn sendirinya padahal dia gak nyuruh tapi gue sendiri yang mau. Menurut kalian gue kenapa
user Arulboomers answered
Ya bisa saja itu tanda2 kamu jatuh cinta..
Bukan kah kamu sering mendengar pribahasa jawa yang bunyinya: "witing tresno jalaran soko kulino"
Yang artinya cinta datang karena terbiasa.
Terbiasa bersama, terbiasa saling bertukar cerita.
Ya itu sih tinggal nunggu kamu siap, siap mengungkapkanya siap menerima jawabanya.
Tapi bukankah mencintai itu tanpa meminta, meminta untuk dicintai balik misalnya.
Berbeda dengan berkomitmen, berkomitmen itu menjalin suatu hubungan.
Yang mesti kamu tau, ketika kamu berniat untuk berkomitmen, jangan mencampur adukan dengan mencintai,
Sebab bila tercampur ketika berkomitmen itu dilanggar, maka lambat laun cinta akan pudar.