sisila Asked
Apa perasaan dia terhadapku ?
Aku punya temen dia senior di tempat aku bekerja anggap saja namanya senior A, awalnya ak sama senior aku biasa2 saja tapi beberapa bulan terakhir senior aku sering ngajak makan bareng tapi kita makannya bertiga sama senior cowok satunya lagi. Awalnya aku gak ada pikiran macam2, sampai sahabat aku sendiri bilang kalo senior A itu ada punya modus buat deketin aku , awalnya ak menyangkalnya tapi semakin kesini aku semakin sadar kalo senior A emang ada niat ngedeketin aku , tapi yang masih bikin aku kurang yakin sama senior A ini karna dia ngedeketinnya cuman ngajak makan bareng doang itu pun makannya bertiga gak berdua. Pernah sih beberapa kali dia ngechat dan nyamperin meja kerja aku cuman buat ngobrol sama aku dan ngebahas hal yang gak penting. Nah pas akhir2 ini dia sering bilang ke aku kalo dia sudah bosan ngejomblo, terus dia juga sering ngegombalin aku tapi ak bingung nanggapinnya bagaimana karna ak ga mau terlihat baper duluan dan alhasil cuman ak tanggepin dengan senyuman doang Mohon balasannya ya :)
user Anonymous answered
Kalau saya ya, kalau udah ngerasa gitu cari-cari info tentang dianya, tentang gosip yang suka sama saya nya itu gimana. Kalau udah sering makan bareng gitu, ajak aja sekali-kali buat makan berdua, itu juga kitanya yang bikin modus sih. Biasanya, kalau udah berdua gitu, sifatnya suka beda kalau emang punya perasaan. Itu pendapat saya sih :)