Bizaam 222 Asked
Apa yang harus dilakukan untuk menghadapi cowok misterius
Jadi begini saya kenal cowok ini baru 3 minggu yang lalu dari ikut game online. Mulai dari situ kita tukeran no hp dan udah mulai sering chatting. Tapi anehnya dia kalo chat itu 2 hari terus hari berikutnya gak chat. Misalnya senin,selasa dia chat terus rabunya chat dan begitu seterusnya sampe sekarang. Awalnya sih dia kayak gitu akunya gak kenapa kenapa,tapi beberapa akhir ini aku kayak kesel dan uring uringan kalo dia gak ngechat aku,dan aku gak tau apa alasannya dia kayak gitu dan aku juga gak tau kenapa akhir akhir ini bisa kesel dan uring uringan kalo dia gak ngechat aku. Apa yang harus aku lakukan buat maslahku ini?
user Bizaam 222 answered
Kita belum tukeran alamat,cuman dia nanya saya orang mana dan begitupun sebaliknya. Sejujurnya kita emang beda kota,saya di semarang dan dia di serang. Saya belum menanyakan kenapa dia begitu,karena saya tau dia kerja dan takut mengganggu dia bekerja.
user aku annisa answered
Emmm kalian sudah tukaran alamat? Kalian beda kota atau tidak? Mungkin dia punya kesibukan. Apa sudah kamu tanyakan?