Someone Asked
Apakah kami sudah pacaran dan bisakah ada status tanpa tembak menembak
Jadi aku beberapa waktu lalu dekat sama cowok lambat laun kita udah kek klop banget jadi tiba2 si cowok bilang " kamu mau dan siap gak nemenin aku dri sekarang sampai aku sukses dan sampai nanti, dan aku harap kamu gak bakal ngilang atau ninggalin aku" dan aku hanya jawab " insyaallah aku mau dan siap untuk itu, asalkan kamu yang gak bakal ninggalin aku" dan dia pun jawab "terimakasih jadilah motivasi aku dalam meraih apapun tetep ingatkan kalau aku salah, dan insyaallah semoga allah mudahkan niat baik aku ini untuk kamu. Yang pasti jangan tinggalin aku ya" dan setelah itu gak ada kata kalo sekarang kita udah jadian atau apa tapi yang anehnya sejak itu semuanya terasa berbeda kami lebih terbuka,cemburu,perhatian,khawatiran dan kita juga udah saling percaya satu sama lain singkatnya kita kek orang pacaran. Yang mau aku tanyakan apakah dari kalimat dia yg sudah aku jelaskan di atas merupakan bentuk menembak atau hanya ungkapan biasa?
user Anonymous answered
Menurutku baru ungkapan biasa. Untuk lebih jelasnya coba deh kalau berani tanya "sebenernya status kita apasih?" pake kata kata kamu sendiri

Tapi hati hati juga sama pertanyaan mod itu. Mungkin dia orang yang ga peduli status, jadi takutnya dia tersinggung kalau pengemasan kata katanya kurang baik