Someone Asked
bagaimana agar orang tua pacar yang awalnya tidak suka dengan kita menjadi suka?
jadi orang tua pacar saya awalnya biasa aja sama saya bahkan ramah ramah saja, namun sempat ada kesalahpahaman yg menyebabkan orang tua pacar saya jadi kurang menyukai saya bahkan ayahnya menyuruh pacar saya untuk menjauhi saya
user Anonymous answered
Kalo menurut cara aku sndiri sih kita harus pinter ngambil hatinya dulu caranya misalkan kalo main kerumah pacar kita harus sopan hormat sama orgtuanya , terus ajak ngobrol apapun itu buat mereka jdi asik ngobrol sama kita , gitu deh pokokya hehe bisa di coba nih