Someone Asked
Bagaimana cara agar yakin dengan pasangan?
Hubungan gua sama cowo gua udah berjalan 5 tahun,gua sama dia beda 1 tahun dan rencananya gua mau menikah di tahun 2022 tapi ada hal yang buat gua berfikir apa gua pantes buat dia? Apa gua bisa buat dia seneng? Apa dia kuat terima baik buruknya gua? Kadang pertanyaan itu muncul ketika gua sama dia berantem hebat dia yang emosi dan dia yang rela nyakitinn badannya cuma buat lampiasin emosi dia ke gua karena dia bilang gamau main fisik ke gua,tapi gua emang ga sakit di badan tapi gua stress secara mental dan dia kalau marah ke gua dia lakuin sistem silent treatment gua bisa di diemin selama 1mgg dan paling cepet 3 hari,dia bilang kaya gitu buat dia tenang tp menerut gua ga gitu caranya. Kadang gua cape ya ga cape mau udahan cuma berasa anjir gua stres banget ama sikapnya,kaya ih ini bocah ya bener bener dah lu gua getok lu. Kadang suka mau kaya gitu tp gua terlalu lembut karena gua tau dia tuh gabisa di kasarin dan dia punya trauma sama ibunya,dia juga rada kurang kasih sayang dr keluarganya.
user Anonymous answered
Kita sama,
Cowo lu beda 1 tahun juga? Iya kadang gua berasa kaya ini gua yang kurang ngalah atau dia yang kurang ngalah,gua bisa stress diem ngurung diri setiap gua ada masalah sama dia. Gua ga munafik apapun gua di beri,gua ga kurang sedikit pun kasih sayang dari dia tapi ya gitu dia kalau marah seakan lupa gua siapa😔
user Anonymous answered
Kita berpelukan yuk. Sama cowo gue juga beda setahun hehe. Kadang cowo tuh pemikirannya aneh dan ga mikirn perasaan cewe:’)
1 readers agree with this answer agree Agree