Someone Asked
Bagaimana cara biar dia ga cuek
Dia akhir² ini sangat cuek, padahal gua udah nurunin komunikasi sama dia , gua turutin semua mau dia, gua treat dia. Tapi dia berubah jadi cuek, diasering nolak nelfon gua, kalo pas diangkat dia nya malah tidur , chat lama dibalesnya padahal online. Dan baru aja tadi lagi telfonan dia malah matiin data
user Anonymous answered
kalau udah jadi sifatnya susah,, tapi kalau punya pribadi yg hangat gpp
user Anonymous answered
Halo kak, setiap org yg cuek pasti ada alasannya kok knp dia sperti itu. Mungkin sedang ada masalah pribadi yg dia gak bsa ceritain ke kka, atau memang ada alasan lain. Kka perlu tanya baik2, apa maksud dan alasan dari sikap cueknya itu.
Dicuekin emang gak enak, akupun sering ngerasain:") tp aku coba pahami kak, dan introspeksi diri kitanya, bisa aja kita melakukan ksalahan yg tanpa kita sadari dan ngbuat dia cuek. Mungkin itu slah satu cntohnya. Kka coba tanya hati kka d.lu, apa ada salah berucap/bertindak sm dia, atau kka melakukan ksalahan apa/ada yg ditutupi dan dia tau mkanya dia brsikap cuek krna malas. Tapi, bisa juga memang dari dia nya yg cuek, gak serius/sedang bosan smntara. Mungkin ya kak.. maaf kalo aku ada salah kata.
Cara biar dia gak cuek, stiap org kan beda2, sikapnya sifat/karakternya, dll, cara menyikapinya pun berbeda2 kak. Krna gak semua cara bisa dia terima..
Kalo aku pribadi, aku nyikapin org yg cuek itu aku diemin aja dlu, krna aku tau rasanya gak enak, aku pasti kesel dan bsa aj emosi kalo klamaan dicuekin. Aku nunggu hati aku tenang dlu, gak lg badmood atau emosi. Br aku tanya baik2 (ada apa, ada masalah apa, apa aku salah, dan aku harus gimana) dia pasti jawab kok. Tp kalo dia nya ttap cuek, brati tunggu aj kak, tunggu waktu yg pas. Karna kalo dia memang sayang sm kka, cueknya itu sementara. Berbeda sm org yg sikapnya cuek dri lahir ya,.
Semangat ya kak, moga kdepannya jauh lebih baik sm dia :)
1 readers agree with this answer agree Agree
user Anonymous answered
Hai kak, Aku tau kok pasti rasanya ga enak di cuekin. Bikin overthink atas perubahan sikapnya. Kaka sabar yaa.. Saran aku, coba kaka tanya kenapa dia sprti itu? Mungkin dia sedang capek dalam bekerja, dll. Tanyakan jg maunya seperti apa dan baiknya gimana. Trus untuk kaka, saran aku coba sibukan diri dengan aktivitas lain agar ga terlalu sering kepikiran kenapa dia cuek. Sesekali kaka jg boleh cuekin dia balik. Semangat kak
1 readers agree with this answer agree Agree