Ayu Widyas Asked
Bagaimana mencegah pacar biar gak jalan sama cewe lain
Jadi gue punya cowo dan kita ldr sis, dan yang bikin gue bt itu dia sering bilang kalo mo jalan sama cewe. Otomatis lah sebagai seorang cewe bakaln cemburu gitu dong, saat gue gak kasih izin juga gue sama dia cuman sebatas pacar bukan suami jadi ada yg punya saran or masalah yg sama gak kayk yg gue alami
Mungkin harus berfikir bahwa cowo juga butuh kebebasan dan nggak suka terlalu diatur, cobalah belajar mengendalikan ego dan positif thinking, kalo kamu terlalu posesif dia juga nggak bakal betah. Saranku lebih intens aja sih komunikasinya