Someone Asked
Bertahan atau melepaskan?
Hi :) mohon sarannya.. Aku pernah deket sma slah stu cowok kenalan aku, dia mantan temen deket aku. jadi, semenjak dia putus sma temenku, temenku gak bisa contact dia lagi.. krna dia temen aku, aku milih buat bantuin dia dan jadi jembatan mereka.. Tapi ternyata beberapa bulan kmudian aku sm dia sma" nyaman.. situasinya waktu itu temen aku udah ada pacar baru, so aku mikir mungkin gak apa" kalo aku ada rasa ke doi, toh temenku udh ada yg baru.. pas ulang tahun aku, dia nyatain perasaannya. disitulah kita makin deket dan lebih deket lagi (tanpa status) Sampe wktu itu tmenku tau & dia marah banget sampe mutusin hubungan pertemanan sma aku. semenjak itu, dia mulai berubah dan menjauh. Sebulan setelah itu, temenku blg kalo dia contact temenku dan minta supaya temenku gk marah lagi & balikan sma aku. sbgai gantinya dia yg bakal ngalah & jauhin aku. dn skrng dia bener" udh hilang. Aku msih ngarep dia balik lagi walau gk sedeket dulu, tp apa itu mungkin? Skrng aku harus gmna? Bertahan atau melepaskan? Mkasih :)
Tunggu saja apa yang akan terjadi nanti, mengalir saja seperti air, mungkin dia beneran sayang sama kamu maka dari itu dia gamau kamu ada masalah sama temenmu. Dia pasti akan balik suatu saat nanti entah dengan keadaan dan situasi kayak gimana yang jelas kamu harus siap