Clarissa carolina Asked
Bilang Duluan atau Menunggu?
Jadi aku dan dia hanya sahabat. Namun lama kelamaan aku mulai ada perasaan, aku udah coba untuk lebih baik tapi hasilnya tetap aja sama. Apakah aku harus nembak duluan. Tapi aku takut dia nolak dan kita gak bisa jadi dulu lagi, Gimana nih...
user Anonymous answered
Nunggu aja klo emang dy juga ska psti dy nunjukin perhatian nya ke kamu buat dy PW aja dulu.
1 readers agree with this answer agree Agree