Someone Asked
Bimbang
Jadi gw uda pacaran ni. Sekitar 1 tahunan. Tapi bener2 ga sehat hubungan gw sama pacar gw. Terus hubungan ga sehat gw bermula saat dia ngajak gw ke kosannya saat kita belajar bareng, tiba2 dia nutup pintu kamarnya dan sejak itu gw ngerasain first kiss. Pertama gw seneng2 aja yah, ya kaya ABG2 yg first kiss gitu. Terus lama2 pas makin sering gw diajakin ke kosannya, malah merambat kemana2 dan bener2 parah dah sampe bawah. Gw marah? Iya pasti tapi jawabannya dia "halah yang, itu juga ga sampe ML loh cuma gt doang". Tapi semenjak saat itu dia jadi maniac dan fiktor dan pemaksa banget buat ngelakuin gituan. Gw berusaha mutusin, tapi susah. Disisi lain itu aib gw dan gamau kebongkar kalo putus. Jd gw harus gimana?
user aku annisa answered
Hai. Aku setuju sama jawaban dia. Bismillah, tinggalkan aja. Jangan mikir terlalu jauh. Lebih baik tinggalin sebelum kelakuanx semakin jadi dan kamu makin jauh terjerumus. Selama kamu masih menjaga keperawanan kamu, gak usah takut walau pernah diapa apain. Dia jga gak punya bukti. Jangan ragu. Tinggalkan.
user Vivianna answered
Pacarmu mah gak sayang kamu itu, tapi nafsu. Kalo tau seperti itu kenapa gak udahan aja? Takutnya nanti malah parah. Bisa bisa kamu di perkaos ntar. Aib masalah belakangan, selamatin dulu diri kamu dari pacarmu yang nafsu itu. Aibmu gak keliatan kan ya gak sampe ada video sama foto foto kan. Aibmu itu cuman yang tau kamu ama dia aja kan. Gausah takut, tinggalin aja pacarmu itu. Takutnya ntar malah parah. Semangat ya!😊 kamu pasti bisa ninggalin pacarmu yang napsuan itu.