Someone Asked
Boleh gak sih jomblo seumur hidup?
Memang ya, cinta itu bikin bego. Makanya gw dulu pernah janji gak suka sama siapa siapa biar tenang. Lambat laun gw merasa ada yang hambar nih hidup. Sekali coba buat buka hati, eh ternyta beneran dong gw suka sama cwo lewat virtual. Pdkt cuma bentar dianya ngilang 2 bulan. Pas gw ganti foto profil dia langsung chat lagi. Skrg chat gw cuma diread. Terus ilang lagi. Apa salah ya, waktu dia ngajak vc gw nya malah nolak? Ya begitulah gw orangnya introvert banget, kadang bingung sama diri sendiri maunya apa. Dan lagi gw punya trust issue, gak mudah percayaan sama orang apalagi virtual. Gw mudah putus asa orangnya, yaudah lah ya mungkin dia dah punya gebetan lain baik virtual maupun nyata. Sepertinya gw cuma dijadiin cadangan kayak ban serep taroh belakang. Ya memang gw gk layak buat hidup berpasangan. Menurut kalian gw harus ngapain ya biar bisa lupain atau bales kelakuan dia?
Jangan bilang kaya gitu, gw juga kisahnya hampir sama, gw juga tipikal orang yang ga gampang suka. Sekali nya suka sama cewek malah di tolak 2x, udah berusaha juga. Tapi buat gw, yakin pasti kalo berusaha terus bakal dapet pasangan yang sesuai dan bisa saling menghargai.

Jangan menyerah