WF.. Asked
Bosan atau sudah ad yg lain
Gimana klo pacar kalian tidak pernah kasih kabar. Klo mau berpikir positif mungkin dia lagi sibuk kerja. Tapi masalahnya klo saya bikin snap dia lihat terus ig nya juga aktif. berarti dia sempat kan pegang hp kasih kabar kek ap kek. Tapi ini tidak jadi saya harus gimana menghadapi cowok yg begitu. Malah saya pernah ngmng klo ngga chat duluan pasti ngga chat sma sekali.. Ap dia sudah bosan atau dia sudah punya yang lain.
Klo aku sih, aku tnyain sm dia, “kok gni sih? Emg berat bgt ya ngasi kabar dkit aja? Atau uda ngsi kabar ke org lain?” Habis dgr jwban dr dia, putusin deh. Apapun alasan dia, dia tetap slah krn ga bs ngrhargain kita sbg cewe nya, utk apa pertahanin?
1 readers agree with this answer agree Agree
Coba tanyakan ke doi baik - baik. Buang pikiran negatif dulu. Mungkin aja si doi tipe pasangan yang cuek. Atau kalaupun sibuk kerja, coba di maklumin. Siapa tau sibuk kerja fokus buat halalin dirimu. :)