Dita Oktpwlndr04 Asked
capek
jadi gini gua sama dia uda lumayan lama sekitan 3thn lebih.. nah dibalik 3tahun ini kita ada putusnya jga ko.. setiap dia ngajak balikan gua pasti mau ya..kalian tau lah namanya juga sayang;( nah jdi 3hari belakangan ini tuh dia berubah( gua sih yaa masih berpikiran positif mungkin dia kecapeaan atau apalah itu. nah disini tu gua kek mo memperbaiki komunikasi.. soalnya kita tuh kek saling cuek.. akhirnya gua ngalah ni.. gua mo perbaikin.. tp dia tetap cuek aja ke gua kek gua tuh ga gunaa bgt menurut kalian gimana tuh?? sakit hati bgt si gua yg bikin sakit hati dia online bls cht lama bgtt dan blgnya tidur tapi... dia online instagram. BTW. GUA CEWE
user Anonymous answered
Gue jga. Ngerasai apa yang loe rasain,ntah knp rasanya sakit bagt kalau untuk di lanjutkan dan untuk berhenti berjuang jga GK bisa soalnya cinta nya udah mendalam­čś¬