Nadya Putry Asked
Cara menaklukan cowok cuek
user Afsheen answered
Kapok aku kalo cowo cuek 😅. Tapi emang cowo cuek, biasanya punya ketertarikan tersendiri. Kalo km humoris dia cuek, it's okay maju terus. Tapi kalo sama2 cuek, jadi kutub utara dong..jika mereka kasih respon positif alias gak risih ketika kamunya deketin ya gak apa2, tapi kalo responnya negatif mending mundur teratur. Soalnya cowo cuek biasanya sekalinya ngomong pas jengkel, pedes banget kata2nya😓. Tapi semangat buat km 💪
user soo yun answered
Cowok cuek tuh kek es, kalo mau bikin si es mencair ya kamu harus jadi hangat
user Anonymous answered
jadi cuek juga
1 readers agree with this answer agree Agree