farahdin Asked
Cinta bertepuk sebelah tangna
Hi guys salam kenal smuanya.. Aku mau cerita tentang hubungan aku yg sangat rumit. Aku udah hampir 2 bulan pacaran sama sseorg yg cuekny minta ampun.. Awal prkenalan aku prnah brtemu dia di tempat kerjaku. Dan dia nemuin sosmed ku trus dia mintain whatsapp aku..dn strusny kmi slalu chat mmng si orangny mmang rada cuek dan ga ada humoris"ny sama sekali 😀 . Mmang si pdkt ny ga lama. Dia lngsung nembak aku, dan dgn cptny aku terima. Lama klamaan kami sangat jarang berkomunikasi..pd suatu saat kmi pn bertemu. .aku beraniin diri untuk tanya ke dia kenapa dia akhir"ini jarang chat dan seperti menjauh. Dia jawab Dia malas untuk chat dan dia sibuk dengan kerjanya.. Pd saat itu aku ngerasa dia tidak pernah cinta aku 😥 krna sesibuk apapun sseorg jika ia sayang dia pasti ingin slalu brkabar. Dann sekian lama aku ikutin aja alurnya dia mau kek gimana.. Dan selama seminggu tak pernah berkomunikasi . Menurut kalian aku harus gimana??? 😥😥
user vino answered
Kalian sudah jadian.
Bersyukur yah.

Mungkin ini miskomunikasi saja. Ada ekspektasi yang tidak sejalan.
Justru kamu sudah pacaran. Bisa dibicarakan dengan baik baik. Agar bisa sejalan.

Saya baca curhat ini sepertinya masih status pacaran. Doaku semoga kalian langgeng yah :D

1 readers agree with this answer agree Agree
user farahdin answered
Tapi aku ngerasa dia gak pernah suka sama aku 😥 .setiap aku chat dia seperti menghindar
user Anonymous answered
Wajar aja sih menurut gue kalau lagi sibuk gitu. Karena walau cewek, gue seperti itu. Banyak yang bilang kalau pikiran gue itu kayak pikiran cowok jatohnya. Kalau lagi pusing kerjaan gue kadang nggak mau diganggu dulu, dan fokus sama kerjaan gue. Tapi greetings selamat pagi dan semoga berhasil itu something buat gue. Itu bisa bikin gue semangat supaya kerjaan cepet beres sebanyak mungkin 7x lipat. Justru tapi dengan kayak diteleponin terus misal dimarahi karena gak bales SMS itu bikin gue agak jengkel sih. Toh ada waktunya nanti kalau udah selesai bareng-bareng lagi. Itu merasa gue nggak dingertiin. Mestinya kalau seseorang Deket sama gue dia juga bisa ngertiin kehidupan gue kayak gimana.
1 readers agree with this answer agree Agree