rahasiya Asked
Curhatan Hati #1 #truestory
Jujur gue saat ini bingung banget bahkan sampe gua bingung menilai diri sendiri termasuk wajar atau engga. jadi gue udh pacaran udah mau 3 tahun dan gue pacaran sma doi tuh umur nya beda 4 tahun terus sekarang gue ngerasa belum bisa kasih apa apa sama doi karna posisi gue masih kuliah dan masih jadi tanggung jawab orang tua sedangkan di umur pacar gua yang sekarang tuh banyak banget yang kasih barang atau kasih apapun yang pacarnya mau. sedangkan gue semenjak adanya corona sampai sekarang gue udah gak bisa kasih apa yang dia mau dan setiap gue bilang aku pengen beli ini itu buat kamu tapi dia suka bilang gak usah yang selama kamu masih kuliah masih tanggung jawab orang tua gak usah banyak kasih barang seketika gue langsung sedih sambil ngomong dalam hati pacar gue sabar banget padahal gue kaya gini dan gue selalu meyakinkan dia suatu saat gua bisa beli barang apapun yang kamu mau dan aku minta maaf belum bisa kasih kamu apa apa sekarang kamu sabar ya. misalkan cowo/cewe kalian belum bisa kasih barang. next~
user Anonymous answered
barang apapun yang kalian mau. perasaan kalian gimana sih kalo misalkan pacar kalian tiba2 ga bisa kasih apa2 dulu untuk sementara ? , btw gue bukannya gak kasih apa2 sama sekali ya gua gak pelit dan suka kasih apapun yang dia mau. cuma di saat kondisi corona kaya gini gua gak bsia kasih banyak buat dia gitu
1 readers agree with this answer agree Agree