Someone Asked
Dia termasuk pacar yang protektif atau posesif
Aku punya cowok yang kadang2 bikin kesel, contohnya aja siang tadi aku hang out bareng sahabat2 aku terus aku izin sama dia bilang mau jalan2 sama sahabat aku eh dia langsung nanya "emang kamu mau jalan2 kemana dulu nih" terus aku jawab mau karaoke tpi di hotel eh dia langsung jwb "seriusan kesana" dan aku jawab "iya gpp kan karaoke" dan dia pun jwb "yaudah gpp karaoke tpi jangan berenang di hotel itu ya, yaudah lanjut ngumpul2nya tapi jangan lupa kabarin aku pokoknya" lah kalimat dia itu apa maksud? Dia curiga sama aku sumpah dia itu protektif apa posesif sih ngeselin banget
user nandaaa answered
Protektif dong, tandanya dia sayang sama lo. Dia itu ga mau cwe yang dia sayang diliatin apalagi sampe berenang di hotel. Jelas dia kaget kalo karoke di hotel, tau lah kadang pemikiran negatif kalo udah denger hotel. Menurut gua dia cuma minta kabarin aja biar dia juga ga jadi posesif nantinya sama lo.
1 readers agree with this answer agree Agree
user Anonymous answered
Ak punya pasangan yang super cuek