Someone Asked
Doi ga pernah ngajak gue ke undangan pernikahan temennya
Gue udh 2 tahun pacaran, tapi doi gapernah ngenalin temen2 nya trs kalo ada acara pernikahan dia ga ada omongan ngajak ke gue, ga pernah upload foto sama gue. Gue ngerasa kek ga dianggap aja hikss.. suatu ketika gue nanya kenapa ga pernah publish soal hubungan kita, eh dia jawab cara dia dan gue beda. Dia gamau mengumbar hubungannya apalagi di medsos, dia lebih suka di private. Hemm menurut kalian gimana nih?
user Arini answered
Kalo untuk alasan gak mau umbar medsos aku sepakat,,,
Namun tidak sama sekali mengenalkan ke temannya aku kurang sepakat, karena kita pun perlu tau siapa temn yg ada disekitarnya, bukan maksd apa, tp setidakny jika ada sesuatj hal, kita bisa tnya ke org org yg d dekatnya, sebelumnya ad jalan berdua gak dan ketemu sama temannya gitu ? Atau sudah dikenalkan ke ortunya blm ?