orayaten Asked
Ga tau ini kenapa
Apakah pantes cwek sering ngomong putus? Masalah sebener nya bukan itu tapi tolonb di jawab ya yang itu. Posisi nya kemaren tanggal 4 oktober, kemaren gw lagi emang down2 nya banget karna nyokap pergi keluar kota, dan gw cuma di rumah sama bokap, ya bokap gw kadang2 suka marah ga jelas, dan ya kemaren tanggal 4 gw lagi debat sama bokap, posisi nya gw lagi berantem sama cwek gw karna masalah dia ngirim foto ga gw respon, ya di situ gw bingung dong mau selesai in yang mana dlu, tapi gw lebih milih selesai in sama bokap gw dlu di situ, ya abis adu kecot gw adu kecot sama cwek gw, dan ya di posisi di rumah ga tenang di luar ga tenang, dan yang bikin gw down pas lagi posisi gitu cwek gw malah minta putus :") kalo boleh saran nya yaa
user Anonymous answered
kadang cewe ngomong gtu bkn krna dia pengen bneran putus tapi kdg dia mikir lebih baik klo udhn jd ga nmbh beban buat cwonya
user orayaten answered
Dia tau kok posisi nya aku kaya gimana
user Anonymous answered
Kamu kan bisa cerita ke si ceweknya, kalo kamu lagi ada masalah biar nggak ada kesalah fahaman. Siapa tau dia bisa ngertiin kamu dan kasih solusinya ☺️