Someone Asked
Gimana menghadapi cowok yang berbohong padahal kita sudah tau yg sebenarnya
Jadi aku ga sengaja buka hp pacarku dan disana aku nemuin kalo dia punya akun tiktok lain selain yg aku ketahui dengan nama yg berbeda tapi foto profilnya foto dia dan aku coba buka ternyata akun tiktok itu dia buat untuk follow cewek2 seksi dan like video2 mereka trus aku coba cek isi chat ada ga ternyata aman ga ada. Setelah mengetahui itu aku pura2 gak tau dan bilang kalo di hp aku, aku gak sengaja ketemu akun tiktok yg pake foto dia trus aku pura2 tanya itu akun dia bukan eh dia malah jawab kalo itu bukan akun dia dan yang buat akun itu pasti orang yang gak suka sama dia dan segala macem lah dia bilang dia ga tau apa2 tentang akun itu. Jadi apa yang harus aku lakuin padahal jelas2 akun tiktok itu ada kok di hp nya ? Aku cuma pengen dia jujur dan menghapus akun itu aja
user Anonymous answered
Ada kebohongan lain ga ? Coba diomongin, klo ga bisa udh tinggalin aja, sakit loh diboongin mulu