_nad Asked
Harus apa?
Jadi gw punya tmn cowo gw kenal dia udah lumayan lama sekitar 2th jalan 3 tahun,gw gatau sii suka apa engga sama dia. Tp yg jelas gw selalu berusaha buat dia bahagiaa:) entah knapa gw pengen bgt liat dia bahagiaa trs mungkin alesannya Karena gw Ada perasaan sama dia? Walaupun hati gw ga mau ngakuin itu😶 Selama Kita temenan gw sama dia akrab bgt chatan hampir setiap detik,gila2an bareng,sampe sampe orang nganggep Kita pacaran:) padahal ga samsek_- trs saking gw isengnyaa gw bikin fake akun perempuan cantik yg dimana fake akun ini tmn smp gw:) trs kirain gw dia ga bakal suka sama fake akun yg get buat:) Tau tauuu di tembak dong😶 yaa gw saking ga mau kecewain diaa,pengen selalu bahagiain diaa akhirnya gw terima ajaa:' padahal diaa ga pernah ketemu sama si fake akun yg gw bikin:) Dan entah knapa tiba2 get cemburu:' sama fake akun yg gw bikin:' trs jugaa sekarang diaa ngajak fake akun buat ketemuan:) gw gatauu harus apaaaaaa😶 get jugaa gatauuu knapaa bego😑
user bebekbetina answered
Hmmm kayaknya lu harus jujur sih kasih tau yg sebenernya ke sahabat cowo lu sebelum semuanya terlambat hehe
Dan gue rasa sahabat lu ini juga gamau kehilangan lu, terbukti dari selama hampir 3 tahun itu yg namanya cowo cewe gamungkin lah gaada perasaan sama sekali, cuma dia ngejaga hatinya biar gaada rasa lebih sama lu, dia pengen lebih lama di deket lu, dan misalnya dia ada perasaan sama lu dia bakal bunuh perasaan itu demi persahabatan 😄