Someone Asked
Hi, i need advice
Gimana caranya ngatasin pacar yang pergi bareng temanĀ² kantor ceweknya, disitu dia cowok sendirian yang sebelumnya tanpa bilang ke aku. Jujur nyesek sih, walaupun dibilang cuman temen aja. Sebelumnya juga udah pernah kejadian kyk gini, aku selalu coba ngertiin dia lewat tulisan/ngobrol langsung (deep talk). Aku kira dia paham, ternyata nggak. Aku udah pacaran hampir 4 tahun sama dia. Aku udah ngasi tau halĀ² yg aku suka dan gasuka, tapi kenapa selalu keulang. Please, i need advice. Segala cara komunikasi udah aku coba, sekarang aku lebih milih diem karena sepertinya percuma dia gak ngerasa itu salah mungkin
user Anonymous answered
Jujur, aku pernah dan belakangan ini lagi ngalamin itu.. emang bingung, bikin kita serba salah ngadepin orang sperti itu. Kdang malah kita yg seakan2 salah, dianggap gak ngertiin, gak paham, berlebihan, bahkan terlalu cmburuan. Itu yg aku rasain..
Aku sndiri jg gak tau hrs berbuat apa, mungkin diri kitanya yg harus lebih sabar menghadapi laki2 yg sperti itu, tp sabar memang ada batasnya, tunggu aja dlu kedepannya smpai akhr batas kesabaran kita, kalo prtemanan mreka msh dlm batas wajar coba biarkan, tp kalo udh berlebihan coba ditegaskan untuk hubungannya, lebih baik seperti apa, kdang laki2 emg ga terima kalo terlalu dicemburuin/dilarang/smacamnya mungkin ngrasa ga nyaman. Tp sbg perempuan pasti jg gak tenang kalo tau psangannya trlalu dekat sm lawan jenis. Saran aku krn aku pun mengalaminya, kita harus lebih sabar, tenangin diri, coba sesekali obrolin berdua mslah itu, tegesin ke psangannya kalo terlalu dekat berlebihan/terlalu sering jalan sm cewek lain itu gak baik, krna hmpir smua berawal dr pertemanan. Trimakasih, maaf kalo aku ada salah kata.. semangat kmu jalaninnya!
1 readers agree with this answer agree Agree