Someone Asked
I miss u
Malam ini mataku terjaga, rasanya sulit sekali tertidur. Entah apa yang ada di pikiranku. tapi yang jelas, ingatanku kembali pada kenangan kita yang tidak lebih dari sewindu. Mungkin diluar sana banyak orang yang menertawakan ku, kenapa perempuan sepertiku masih stuck pada seseorang yang sudah melupakanku,kamu yang sekarang enggan spam chat tak jelas spt dulu atau bahkan sekedar memanggil namaku. Mereka berfikir mungkin aku kesulitan mencari penggantimu, karna semenjak lama putus darimu aku tak lagi dengan siapa".Tapi jika mereka berpikiran seperti itu, mereka salah besar! Bukan aku kesulitan mencari pengganti mu, tapi memang aku yang menutup hati. Berusaha menyembuhkan luka yang kamu sebabkan. Mereka tidak tahu rasanya, kenangan kita yang hanya sebentar tapi bermakna. Kamu yang selalu ada, kamu yang selalu membuat aku tertawa. Sampai pada akhirnya, alam menakdirkan kita untuk berpisah. Kamu yang skrg entah dimana, dan aku tetap disini bersama serpihan kenangan yang telah aku ukir dengan indah di dalam hati.
user Anonymous answered
@Julia Rosa

Aku tau kabarnya aja enggak kak, huhu
user Julia Rosa answered
Hmmmm.... tapi kamu tau ga dia udah ada pacar ato belom gitu?
user Anonymous answered
@Julia Rosa

Boro" ke rumahnya, telfon aja ga diangkat
user Julia Rosa answered
Sorry lupa :( fokus sama percakapan di komen sih abisnya huhuhu... yaampun sis itumah lama bgt emang :( jelas aja kamu susah move on dari dia. Kamu pernah ngga samperin ke rumahnya lgsg gitu? Atau kalo itu terlalu extreme coba tlp dia gitu diangkat nggak?
user Anonymous answered
@Julia Rosa

*tahun
user Anonymous answered
@Julia Rosa

Ga lebih dr sewindu ya brati bulan dong :(