Someone Asked
I need solusi
Aku kenal dia udah 2 tahun lebih, awal kenal sikapnya kayak yang manis", awalnya mungkin aku belum tertarik. Tapi setelah beberapa waktu kemudian aku mulai menyambutnya dan berharap hubungan ini akan berlanjut. nyatanya makin kenal, makin kesini aku merasa dia sudah mulai berubah, aku yang sudah mulai mencintainya mulai takut kehilangan dia. pernah beberapa kali aku utarakan padanya, knp dia berubah dsb, dia menjawab jgn terlalu berharap sama dia, jalani aja apa yang ada. aku sebagai cewek merasa bingung, aku memang gk butuh status tapi aku butuh kepastian. Ibaratnya dia ini seperti berdiri di depan pintu, masuk juga gak, keluar juga gak. menghalangi org lain yang masuk gitu. akhir" ini hubungan kami sudah tidak jelas, dia udah gk bisa dihubungi kalo aku tdk menghubungi duluan. aku chat seminggu lebih gak dibales. So, pengen bertahan tapi aku bingung, aku capek. ? Aku butuh solusi
user Anonymous answered
Kisah kita sama mba Saya tau dia suka sama saya (dia blg ke tmn saya trus tmn screns ke saya) Dia pun juga ada blg dia cinta sama saya gatau becanda apa engga Lama2 saya juga mulai suka sama dia Tapi dianya skrg jarang chat saya mba. Saya gatau kenapa bisa begituu😭 sama aja rasanya ditinggal pas lagi sayang2 nya Tapi dia ga pernah nembak saya sih :'v