Someone Asked
Jadi dia itu udah punya pacar atau belum sih
Aku cewek jdi di kantor ada anak baru cowok namanya adzam jujur aku tertarik sama dia karena dia itu ramah banget, singkat kata kita lagi ngumpul2 dan bercanda salah satu temen aku nanya"eh zam mana foto pacarmu liat dong" adzam lngsng jwb "aku tak punya pacar" seketika ada yg nyeletuk buat jodohin kita berdua karena sama2 jomblo tapi si adzam langsung memotong pembicaraan dgn bilang "maaf tapi ada hati yang aku jaga" disitu semua diem dan jujur aku bingung dgn maksud ada hati yg dia jaga dan besoknya dia kepergok sama aku lagi nelpon cwek kalo gak salah obrolannya itu "nda kakak udah sampe di kantor, kk kerja dulu ya nda jgn lupa sarapan" lah kira2 itu yg di telpon siapa pacar? Katanya gak punya pacar tpi kok nelpon seromantis dan dgn panggilan kek itu pulak
user Anonymous answered
Mungkin dia mau menikah tanpa pacaran terlebih dahulu. Karena status pacaran sering dianggap sebagai jalan menuju zina atau maksiat.
user nandaaa answered
Iya bener itu bukan pacar, tapi dia tetep ngejaga hati dia buat yang lain. cwok kalo udah bilang gitu susah buat dideketin sama yang lain. Dia punya komit sendiri buat kedepannya nanti
Kalau menurut aku kayaknya dia ga pacaran tapi punya komitmen sama itu cewek makanya dia bilang " ada hati yang aku jaga ". itu cmn menurut ku aja loh ya