Pinky Asked
Jatuh cinta sama kakak kelas
Jadi gini, aku jatuh pada sejak pertama kali ketemu ama dia, nah awalnya aku gak tau namanya terus karna dibantu teman jadi tau... Dia anak yg pinter banget (masalah komputer/teknologi) gitu . Tapi aku tuh masih takut untuk mendekat apa lagi mencoba chat/ngeadd/follow dia. Di tambah lagi aku beda jurusan ama dia hehe jadi mau cari topik aja susah?? Minta tips aja untuk selanjut nya aku harus apa hehe Makasih :)
user Anonymous answered
Sebisa mungkin kamu harus tau dia itu orang yg gimana, karena beda karakter beda cara dekatinnya