haii Asked
Kak cara membuat orang tua bahagia gimana?
Aku skrg kuliah di teknik..tp orang tuaku ingin aku di kedokteran..udh 2 kali aku ujian tp galulus..gimana ya kak cara bahagiain mereka? :"
user fm answered
Gue pernah ada di posisi itu, orang tua maunya gue jadi guru tapi gue lebih ambil kuliah administrasi. Awalnya mereka ga setuju, tapi akhirnya gue kuliah sambil kerja di bagian admin, gue belajar biar dapet nilai bagus sampe bayar kuliah sendiri, akhir nya orang tua gue mendukung apa yg jadi pilihan gue, dan orang tua gue seneng karna gue menjalani nya dengan sungguh sungguh. Kenapa gue bisa tau kalo mereka seneng? Pas wisuda, mereka nangis terharu meluk gue kenceng banget hehehe karna pada dasarnya orang tua cuma ingin anaknya ga salah pilih aja takut kita ngga bisa ngejalanin apa yang udah kita pilih. Semangat yaaa ✌🏻✌🏻
user Claireyyy answered
Pilihan org tua memang yg terbaik tapi bukan berarti kamu tdk bisa mengikuti jalanmu jika kamu merasa jalanmu yang terbaik tunjukkan kalo kamu bisa bahagiain mereka dgn pilihan kamu, itu aja