Someone Asked
Kalo ginj wajar nggak ya?
Selama PPKM ini aku(cewek) sama dia nggak pernah ketemu sama sekali, kita udah pacaran hampir 4taun, kita beda kota tapi nggak terlalu jauh cuma sejaman aja. Kurang lebih kita udah nggak ketemu sekitar 4bulanan, tapi akhir-akhir ini setelah coronce agak mereda dia udah sering keluar-keluar atau kadang kondangan juga di kota aku tinggal. Tapi giliran akh tanya ‘kamu nggak kesini?’ Dia selalu jawab ‘ya sabar kan lagi corona’ gitu terus sampe sekarang belom ketemu-ketemu juga hmm Aku tuh mau tanya-tanya terus tapi yaa gimana kok kayaknya maksa banget pengen ketemuan, tapi ta udah lama banget gak ketemu masa iya wajar kek gitu hmm
user Anonymous answered
Gapapa kok, gaada salahnya kamu tanya ke pacarmu kenapa gak pernah sekalian/nyempettin waktu buat ketemu aku walau bentaran. Toh mumpung dia jaraknya dekat juga kan ke kotamu. Kalo dia tulus pasti bakal niat ketemu kamu kok apapun itu rintangannya :)