bebekbetina Asked
Kalo pacar masih suka berhubungan sama mantan gimana yah? (2)
Lanjutan Hari itu juga, gue langsung ngomong ke pacar gue. Gue langsung minta putus saat itu juga kalo dia gamau jelasin yg sebenernya. Dan akhirnya dia jelasin kalo ternyata dulu dia itu putus sama si mantan ini tapi bikin perjanjian kalo gabakal deket sama cewe ato cowo lain. Semacam komitmen lah ya. Dan cowo gue ini gabisa banget jalanin hubungan tanpa status kayak gitu dan ya akhirnya deketin gue lah yg skrg jadi pacarnya hampir 2 tahun. Tapi si mantan ini gatau kalo si cowo ini udah punya pacar, yaitu gue. Akhirnya kita gajadi putus, dan gue suruh dia buat ngomong yg sebenernya ke si mantan. Dan.. dia gamau. Dia bilang bakal ngomong kalo udah siap. Gue iyain dan gue tunggu sampe anniv ke-2. Gue juga suruh dia buat jarang2in chat si mantan. Dia ngeiyain dan gue percaya. Tapi, beberapa hari setelah kejadian itu doi jadi cuek banget sama gue. Dan ya, dia masih chat sama mantannya :)
user bebekbetina answered
@felihatt udah pernah tanya gitu, tapi dia bilang berarti aku ngebatesin dia buat berteman :( gimana dong?
Menurutku sih putusin aja, klo semakin lama dibiarin gitu malah kamunya yang sakit hati kan. Suruh dia milih kamu atau dia. Sebelum perasaan kamu semakin dalam dan jadi bakal lebih sakit nantinya.
1 readers agree with this answer agree Agree