soemeno Asked
Kasih nasehat nya dong
Kalau pacaran sama mantan teman salah gak sih,trus teman ku membenci dan kami sekarang gak berteman dia selalu menyindir aku di sosmed, bilang bilang karma,padahal dia yang ninggalin mantan nya itu baru juga pacaran seminggu,dan dia juga pernah nyuruh aku pacaran sama mantan nya itu ntah angin apa yang buat dia sampai ngomong kayak gitu dan sekarang terjadi,aku juga gaktau cinta mengitu tiba-tiba datang buat mantan nya itu dan akhiri nya aku pacaran sekarang udah 2 tahun lebih,tapi aku selalu dikata katakan sama dia,bilang aku dapat karma lah Apakah aku akan mendapat kan karma?dan dia juga gak ingat apa yang udah di perbuat nya smaa aku dia pernah jadi perusak dihubungan aku yang dulu smaa pacar ku tp aku maafin tapi kenapa pas giliran aku aku diginikan aku merasa Ndak adil
user soemeno answered
Akumau Karna teman ku pernah bilang juga dia gak ada rasa sama cow tu,dan tiba-tiba dia nyuruh juga akusamaa mantan dia tu
Kalau dia bilang sayang kan gak mungkin aku mau walaupun aku sayang
user soemeno answered
Kalau dia marah kan gak adil juga dia juga pernah pacaran sama mantan ku tp aku gak ada sampai kayak gt
user soemeno answered
Yah gimana dong kak,kami udah kelahi lama udah bertahun juga dia nya aja yang gak mau dan akhirnya kami pisah kami cuma bertman berdua aja gakada teman lain,dan aku pun ngelanjutin samaa pacar ku udah 2 tahun sekarang,aku udah sempat ninggalin pacar ku demi teman ku pas baru pacaran dan pacar ku datang kerumah dan nangis kak aku juga ga tega aku gak pernah kak diperlakukan kayak gini sama cowok pengorbanan nya yang luar biasa,dan dia Ndak masuk putus,dan aku jadi serba salah milih teman atau pacar
user Anonymous answered
Lebih baik tanpa marah-marah kamu ajak ngobrol secara langsung kalau bisa ada juga teman kalian yang netral supaya bisa jadi penengah, tanya dia apa yang membuat dia marah selama ini, biar teman kamu itu mengungkapkan perasaan dia seperti apa. Pastikan gak cekcok, setelah dia selesai baru minta lah dia mendengar penjelasan kamu bahwa gak ada niat kamu buat bikin temen kamu sakit hati dan minta maaf. Sebenernya sih apa yang dirasakan temen kamu itu adalah dia merasa kamu ada di pihak cowok itu sementara dia mungkin pas ninggalin cowoknya itu lagi sebel banget sama si cowok. Dia berharap mungkin si cowok bakal muncul untuk membuat dia balik lagi seperti awal, tapi ternyata enggak. Dan dia juga marah karena mungkin kamu selain gak ada di pihak temen kamu, kamu juga bisa saja secara gak langsung dianggap sebagai penghalang dia sama si cowok waktu itu. Maafkan saja, nanti juga kalau ada orang yang baru mungkin dia gak akan gitu lagi ke kamu. Kamu juga mungkin sebaiknya nggak usah terlalu marah sama dia walu mungkin dia marah-marah, tapi apa gunanya juga kalau kita ikut marah-marah. Gak baik juga musuhan karena cowok.