yayak Asked
kenapa gw masih cinta mantan
kenapa ya gw masih cinta banget sama mantan gw kek gw bener bener cinta mati gitu sama dia padahal gw udah putus setaun yang lalu dan sekarang gw udah punya pacar yang much better daripada dia. tapi gw gatau gw bener2 susah ngelupain dia. gimana cara bener2 move on. gilasi dia susah banget dilupain
Kok sama ya kita 😕 aku juga susah banget ngelupain mantan
1 readers agree with this answer agree Agree