austin Asked
Kenepa sihh klo benci sama sese orang slalu ingat
Gue tau yang gue suka tuh salah gue suka sama pacar sahabat gue tpi aku ingin ngelupain dia segala gue lakuin mulai dari marah marah di hadapan dia pura pura gak kenal sama dia cuek apalah itu gue lakuin tapi tetap aja malahan gue tuh makin teringat.apa lagi dia sering bergurau sama gue,padahal dulu tuh gue benci banget sama dia sering ngata ngatain dia di blakang nya tpi knp sekarang gue suka sama dia kadang kadang klo gue tuh liat dia mesraan sama sahabat gue rasa cemburu sakit hati semua jadi satu dan dalam hati gue tuh berkata:knp gue kenal sama dia knp gue hrus suka sama dia gue benci benci. Semakin gue cuek sama dia dia semakin deketin gue di candain lah tpi gue tetep aja cuek. Gue pernah pas gue beli beli di kantin tangan gue di pegang tapi gue injak kaki nya sampek dia ngelepasin tangan gue. Gue mohon solusinya gue pengen lupa dari dia.
user austin answered
Mau ngaduin gimana aku gak sanggup takut dia putus cuma gara gara gue
user Anonymous answered
Kaduin ke pacarnya biar dia berenti
1 readers agree with this answer agree Agree