Someone Asked
MAAF INI BAKAL PANJANG, TOLONG BANTU JAWAB :'(
Menurut kalian ketika kita marah trus cowo kita marah balik, trus ga ngechat sampe berhari hari, diblok pula wa aku. Aku harus spam chat/sms/nelpon atau apalah kaya yang ngemis perhatian gt? Masa aku mo minta maaf atas kesalahan yang ga aku buat choy, msa dia yang salah aku yang minta maaf kan ga lucu? Dan cara ini pernah aku lakuin hasilnya setiap aku marah dia balik marah terus sampe sekarang Atau Aku harus diem nunggu dia nyariin aku? Tapi ini sakit ke akunya juga sih. Enaknya diapain nih tips dong aku udah capek ngadepinnya setiap aku marah dia ga pernah ngasih perhatian ke aku bahkan ga peka sama sekali kenapa aku marah, sibuk ngebela diri aja dan alhasil dia balik marah. Sebaliknya kalo aku salah aja dia ngomel sampe semua yang aku omongin ada alesannya ada jawabannya, ga mau kalah bgt gtu dan jawaban aku cuma kata maaf, itu tu ga sekali dua kali aku ngucapin maaf setiap dia ngomong apa aku cuma bisa bales iya maafin aku. Gt trus sampe berjamjam ngomongnya akhirnya dia mau maafin.
user Els answered
Sist Kita punya pasangan atau kita memutuskan untuk pacaran agar kita bisa merasa tenang bisa berbagi cerita, berbagi suka duka dengannya.. Dan kalo aku liat pacarmu dia menyembunyikan sesuatu, atau dia memang sudah mulai hilang perasaan padamu.. Kalo kita salah kita patut minta maaf dan merunah kesalahan kita Tetapi kalo dia yang salah dan kita marah dia gak harus marah balik Seharusnya dia bujuk kita Seharusnya dia menjelaskan semuanya Saranku ambilah keputusan yang tepat Memang rasa sayang itu sulit kita pakaikan logika Tapi coba kamu pikir, sampai kapan kamu tersakiti dengan sikapnya yang seperti itu? Atau kamu harus berbicara dengan dia membicarakan yang harus kalian perbaiki Jika dia tidak bisa membicarakan itu, berarti dia tdk peduli denganmu
2 readers agree with this answer agree Agree