Someone Asked
Mau tanya
Bilangnya lagi sibuk banget sampe jarang ngabarin tapi online game terus. Wajar gak sih kalau kesel? Apa saya yang gak pengertian? Padahal waktu awal awal tuh selalu ngebela-belain buat kabarin lagi kaya gimana pun.
user Anonymous answered
Pacaran? Atau dah married? Klo pacaran mah artinya dia ga serius suka sama kamu.. awalnya aja yg kayak berjuang dapetin kamu tapi pas kamu dah di dapet yaudah diabaikan