Someone Asked
menurut kalian, aku harus gimana ?
kami pacaran udah 1 tahunan, selama pacaran dia selalu ngeluh bosen dan minta pisah, dia kasar dan pemarah . tapi aku syg banget sama dia kadang2 dia bersikap manis sm aku, kadang jg keliatan syg banget sm aku, tapi kemarin bener2 berubah . dia bilang bosen lagi dan dia bilang aku gak penting di hidup dia . dia sekarang gak peduli lg sm aku . tapi aku tetep pertahanin karna aku pikir ini cuma karna dia ‘lagi’ bosen aja .
user Anonymous answered
Hubungan emang nggak baik untuk di paksain. Kalau memang kamu di haruskan berpisah, ya udh berpisah aja. Dripada sakit 22nya yakan. Memang tidak mudah. Tp yakin aja kalian pasti akan bahagia dengan cara kalian masing2