Someone Asked
Menurut lo semua gimana nih pendapatnya
Gw udh menjalin hubungan 1 tahun lebih sama cewek gw ini, semuanya normal dan gw benar2 bahagia sama dia. Yg jdi masalah selama pacaran kok di gak pernah nyentuh gw jgn berpikiran negatif nyentuh disini mksd gw gini saat kita boncengan dia gak prnh dekat duduknya dgn gw selalu ada tas di antara gw & dia kalo gw bilang "jauh banget sih yang duduknya kamu duduk dimana" eh dia jwb "kan ada tas yang jdi gak bisa duduknya deketan". Gw gak masalah sih cuma terkesan gimana gitu gw gak berharap dia meluk tapi setidknya dudknya jgn jauh2 bgt emg sih sesekali dia juga suka pegang pundak gw & terkadang gw ngerasa dia pegang ujung baju gw tapi ya itu terjadi saat waktu2 tertentu aja kek keadaan macet dia selalu lakuin itu biar gw gak ngebut bawa motornya. Emang sih setiap kita ketemuan dan gw mau pulang dia selalu salim ke gw dia angkat tngn gw trus di tarok di keningnya dan gw jg suka balas pegang tangan dia dan gw tempel dipipi gw dan gw pun kdng2 suka pegang tngannya trus mainin jarinya tpi dia gk merespon
user Anonymous answered
Hmmm tapi menurut gue ga gimana gimana banget si, gue juga tipe orng yang kalo boncengan duduk ny jauh gitu, even itu sama bapak sendiri wkwk gtau kenapa, ya emang gitu aja
Selingkuh wkkwkw